Ini Penyebab Kebakaran di Kantor Wali Kota Jakarta Selatan

Kebakaran Gudang Karpet
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Saptono

VIVA.co.id - Kebakaran yang terjadi di Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Jumat 9 Oktober 2015, sudah berhasil dipadamkan. Dipastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Wali Kota Jakarta Selatan, Tri Kurniadi, mengatakan, kebakaran itu berasal dari ruangan sauna perempuan yang ada di lantai 13. "Diduga ada korsleting, lalu terbakar," ujar Tri di lokasi.

Peristiwa itu, kata Tri, diketahui saat pegawai tengah olahraga SKJ di halamam kantor. Kemudian terlihat asap pekat membumbung di lantai atas.

"Kami sedang olahraga SKJ di halaman, muncul asap dari atas," kata Tri.

Baca juga:
Para pegawai yang sebelumnya berkumpul di halaman pun sudah mulai memasuki gedung kembali. Mereka melanjutkan kegiatan sesuai arahan Wali Kota.

Sementara itu, informasi dari Kasie Humas Polsek Kebayoran Baru, Brigadir Bowo, api yang berkobar di lantai 13 tersebut berhasil dipadamkan sekira pukul 09.13 WIB.

25 unit mobil pemadam kebakaran pun diterjunkan untuk menjinakkan api tersebut. Untungnya, tidak ada korban dalam peristiwa tersebut. Namun, akibat peristiwa kebakaran itu, belum bisa ditaksir berapa kerugiannya.

"09.10 WIB api sudah padam dengan 25 DPK, petugas masih di lokasi dan korban nihil. Sementara materi belum bisa ditaksir dan penyebab kebakaran dalam penyidikan. Masih proses olah TKP Polsek Kebayoran Baru," ujar Bowo.

Dua Pekerja Tewas, Proyek Hotel Swiss Bell Dihentikan

Baca juga:

Pekerja proyek Hotel Swiss-Bell memilih pulang kampung.

Proyek Dihentikan, Pekerja Hotel Swiss Bell Pulang Kampung

Pulang kampung karena tidak ada pendapatan akibat proyek dihentikan.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016