Polisi Datangi Rumah Diduga Pembunuh Anak dalam Kardus

Putri Nur Fauziah
Sumber :
  • Mohammad Nadlir - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Polisi sudah mulai mengerucutkan penyelidikan kasus pembunuhan Putri, bocah perempuan yang mayatnya dimasukan ke dalam kardus.

Nyawa Putri Melayang di Tempat Seharusnya Dia Bermain

Penyidik juga mulai mengarahkan penyelidikan ke arah terduga pelaku. Bahkan, tim forensik telah mengambil sampel di rumah terduga pelaku tersebut.

"ā€ˇForensik sudah mulai melakukan olah TKP di salah satu rumah yang dicurigai," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Krishna Murti dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu 7 Oktober 2015.

Baca juga:

Rekonstruksi: Agus Buang Jasad Putri dengan Sepeda Motor

Namun, Krishna belum mau menjelaskan lebih rinci rumah itu milik siapa dan di mana alamatnya. Krishna juga tidak menyebutkan, apakah rumah tersebut ditempati oleh dua orang saksi yang beberapa waktu lalu diamankan polisi atau bukan.

Krishna juga belum mau menjelaskan, apakah orang yang dicurigai yang menempati rumah tersebut sudah dalam pengamanan polisi atau belum.

Dalam satu perkara pembunuhan, kata Krishna, forensik melakukan olah TKP yang salah satunya untuk mengambil sampel yang nantinya akan dijadikan pembanding untuk tes DNA.

Baca juga: Lebih lanjut, Krishna mengatakan, jika pihaknya saat ini sudah mendapatkan titik terang untuk mengungkap siapa pelaku pembunuhan keji gadis kelas II SD tersebut. Polisi bahkan mulai mengerucutkan arah penyelidikan kepada orang-orang yang dicurigai dan diduga sebagai pelaku.

Sebelumnya, PNF bocah malang usia 9 tahun yang itu ditemukan tewas dalam kondisi tertekuk di dalam kardus. Dalam kondisi tanpa busana, mulut dan bagian organ vitalnya mengeluarkan darah.

Jenazah PNF ditemukan di kawasan Jalan Sahabat, Gang Kampung Belakang RT 06/05, Kelurahan Kamal, Kalideres, Jakarta Barat, sekitar pukul 22.30 WIB, Jumat malam.

Untuk penyelesaian kasus ini, Polsek Kalideres bersama aparat Polres Metro Jakarta Barat telah didukung oleh Polda Metro Jaya untuk secepatnya menemukan sang pelaku pembunuh bocah kelas II SD tersebut.

Warga Rawalele Bongkar Bedeng Tempat Putri Dibunuh
Rilis Pembunuhan Bocah Dalam Kardus

Pembunuh Bocah dalam Kardus Segera Diadili

Kejaksaan sudah menyatakan berkas Agus sudah lengkap

img_title
VIVA.co.id
9 April 2016