Polisi Sudah Incar Pembunuh Anak dalam Kardus

Putri Nur Fauziah
Sumber :
  • Muhammad Iqbal - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Tito Karnavian bersama Kapolres Metro Jakarta Barat Selasa malam mendatangi lokasi pembunuhan Putri di Kalideres, Jakarta Barat.

Nyawa Putri Melayang di Tempat Seharusnya Dia Bermain

Kapolres Metro Jakarta Barat Komisaris Besar Rudy Heryanto Adi Nugroho menuturkan, dalam kasus pembunuhan anak dalam kardus ini, dia optimistis segera menemukan pemunuh sadis bocah sembilan tahun itu.

"Kami selalu optimistis, setiap yang kami lakukan itu mengarah kepada titik tahu siapa pelakunya. Kami mencoba kemungkinan dari segala sisi," ujar Rudi di lokasi, Rabu, 7 Oktober 2015.

Ia mengatakan, kedatangan Kapolda Metro Jaya untuk memantau lokasi di sekitar rumah duka.

Rekonstruksi: Agus Buang Jasad Putri dengan Sepeda Motor

"Datang malam untuk melihat TKP dari awal, dan bukan olah TKP. Kami ingin melihat dari sudut pandang yang lain terhadap TKP yang sudah ada," kata dia. Dia juga mengaku sudah mengintrogasi sejumlah saksi.

Seperti diketahui, bocah malang itu ditemukan tewas dalam kondisi tertekuk di dalam kardus. Dalam kondisi tanpa busana, mulut dan bagian organ vitalnya mengeluarkan darah.

Jasad Putri ditemukan di kawasan Jalan Sahabat, Kalideres, Jakarta Barat, sekitar pukul 22.30, Jumat malam.

Untuk penyelesaian kasus ini, Polsek Kalideres bersama aparat Polres Metro Jakarta Barat telah didukung oleh Polda Metro Jaya secepatnya menemukan pembunuh bocah kelas II SDN 05 Pagi Kalideres itu.

Warga Rawalele Bongkar Bedeng Tempat Putri Dibunuh
Rilis Pembunuhan Bocah Dalam Kardus

Pembunuh Bocah dalam Kardus Segera Diadili

Kejaksaan sudah menyatakan berkas Agus sudah lengkap

img_title
VIVA.co.id
9 April 2016