Muncikari RA Akan Hadirkan Tokoh Agama dan Artis Baru

Sidang Mucikari Artis Ditunda
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Ini Tarif Prostitusi Gigolo di Pancoran
- Pengadilan Negeri Jakarta bakal menggelar sidang lanjutan perkara muncikari artis Robbie Abbas (RA) pada Kamis 8 Oktober 2015. Hakim Ketua Majelis Effendi Muchtar mengagendakan sidang lanjutan tersebut untuk menghadirkan dan mendengarkan keterangan saksi dari terdakwa RA dan sekaligus keterangannya.

Berkedok Pijat, Prostitusi Gigolo Dibongkar

Kuasa hukum RA, Pieter Ell mengatakan, pihaknya akan menghadirkan dua orang saksi yang bisa meringankan kliennya tersebut. Dua saksi yang akan dihadirkan tersebut yakni, seorang tokoh agama dan seorang artis sebagai saksi.
Gadis Korban Prostitusi Dibanderol Rp2,2 Juta per Dua Jam


"Kamis kita akan hadirkan dua orang saksi, satu orang tokoh agama dan satu orang artis," ujar Pieter Ell, Selasa 6 Oktober 2015.


Namun terkait siapa saksi tersebut, Pieter Ell enggan memberikan nama ataupun inisial saksi yang bakal dihadirkan persidangan tetsebut.


"Nanti saja, takut artis dan tokoh agamanya sembunyi dan ramai duluan," ujarnya.


Pieter menyakini bahwa kedua saksi tersebut bakal menghadiri sidang. Menurut dia, kedua saksi tersebut bakal menguntungkan kliennya.


Sidang perkara muncikari artis dengan tetdakwa RA akan kembali di gelar Kamis 8 Oktober 2015 ini. Sidang lanjutan tersebut mengagendakan mendengarkan keterangan saksi dari pihak terdakwa RA dan sekaligus mendengarkan keterangan terdakwa RA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya