Gadis SMK Digilir Lima Pemuda, Polisi Lacak Kaleng Minuman

Sumber :
  • VIVA.co.id/Andry Arifin
VIVA.co.id
Pelecehan Seksual Terjadi di Perkampungan Atlet Olimpiade
- Seorang gadis remaja berusia 16 tahun asal Kabupaten Tangerang mengaku diperkosa oleh lima pemuda. Saat kejadian, korban mengaku tidak dalam kondisi sadar karena dicekoki minuman.

Walikota Jakpus Siap Pecat PNS Pelaku Pencabulan Siswi M

Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Arman mengakui adanya kasus pemerkosaan terhadap siswi Sekolah Menengah Kejuruan tersebut. Sebab itu, pihaknya kini masih terus mendalami kasus tersebut.
Lama Mendekam di Tahanan, Berat Badan Saipul Jamil Drop


“Kita masih mencari kaleng bekas yang diminumnya  agar kita tahu apa yang dia minum, karena katanya kan dia tak sadar setelah diberikan minuman itu,” kata Arman, Selasa 6 Oktober 2015.


Kepolisian hingga kini kesulitan karena ada beberapa saksi yang ingin dimintai keterangannya meminta agar pemanggilan dilakukan secara resmi. “Tetapi tak masalah, kita akan lakukan itu, kalau tadi itu baru kami mintai keterangan dari pihak keluarga korban,” katanya.


Menurut Arman, korban dalam laporannya memang mengaku diperkosa oleh lima orang pemuda.  Kenapa dia tahu bahwa ada lima orang yang menidurinya saat dirinya tengah tak sadar, menurut Arman, AJ hanya memperkirakan karena saat dirinya sadar ada lima pria yang bersamanya saat itu di lapangan bola di Pakuhaji.


"Buat beberapa orang memang terdengar aneh kenapa malam-malam mau diajak main ke lapangan bola, tetapi buat orang diperkampungan hal itu kan biasa, jadi mungkin tak mengira akan ada niat tak baik,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya