Teman Kelas Saksi Kunci Pembunuhan Anak dalam Kardus

SDN 05 Pagi Kalideres Sekolah Putri Nur Fauziah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Secara signifikan informasi akurat terus diperoleh polisi dalam penyelidikan kasus pembunuhan PNF, anak yang ditemukan tewas dalam kardus di Kalideres, Jakarta Barat, Jumat, 2 Oktober 2015.

Sejumlah keterangan saksi memperkuat dugaan bahwa pelaku pembunuhan dan perkosaan terhadap PNF lebih dari satu orang. Hal ini juga diperkuat dengan rekaman CCTV milik warga yang melihat putri dan dua tersangka naik satu motor.
 
"Ada informasi akurat bahwa korban dijemput dua orang dari dekat sekolah," kata Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes (Pol) Krishna Murti, Selasa, 6 Oktober 2015.

Salah satu saksi yang memastikan kalau PNF duduk diapit dua pria saat naik motor adalah teman sekelas PNF yang bernama RZ. Teman sekolah PNF ini menjadi saksi kunci bagi polisi.

Nyawa Putri Melayang di Tempat Seharusnya Dia Bermain

RZ sudah didengar penjelasanya oleh tiga orang polisi, yang salah satunya adalah Polwan berpangkat AKP.

Dari sumber VIVA.co.id, ada dua terduga yang saat ini masih diperiksa di Polda Metro Jaya. Polisi menduga masih ada pelaku lain.

Ditambahkan Krishna, keterangan yang diterima penyidik dari teman korban masih sulit terafirmasi, karena dari tiga anak yang diwawancarai, keterangannya masih berbeda.

"Maka itu dikembangkan terus, si A, si B lebih intensif," ujar Khrisna.

Sebelumnya, bocah perempuan PNF ditemukan tewas dalam kondisi tertekuk di dalam kardus. Dalam kondisi tanpa busana, mulut, kaki dan tangan dilakban. PNF juga menjadi korban perkosaan.

Jenazah PNF ditemukan di kawasan Jalan Sahabat, Gang Kampung Belakang RT 06/05, Kelurahan Kamal, Kalideres, Jakarta Barat, sekitar pukul 22.30, Jumat malam.

Untuk penyelesaian kasus ini, Polsek Kalideres bersama aparat Polres Metro Jakarta Barat telah didukung oleh Polda Metro Jaya untuk secepatnya menemukan sang pelaku pembunuh bocah kelas II SDN 05 Pagi, Kalideres itu. (ase)

Rilis Pembunuhan Bocah Dalam Kardus

Pembunuh Bocah dalam Kardus Segera Diadili

Kejaksaan sudah menyatakan berkas Agus sudah lengkap

img_title
VIVA.co.id
9 April 2016