Sebelum Menghilang Putri Dijemput Dua Orang

Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes (Pol) Krishna Murti
Sumber :
  • Danar Dono

VIVA.co.id - Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Krishna Murti mengatakan, polisi mendapatkan informasi yang akurat terkait pembunuhan bocah Putri Nur Fauziah (9), bocah perempuan yang ditemukan tewas dalam kardus di Kalideres, Jakarta Barat.

Ikut Geng Buatan Agus, Kakak Putri Dipesantrenkan

Informasi tersebut menjelaskan sesaat sebelum Putri menghilang sewaktu pulang sekolah.

"Hari ini kami mendapat informasi yang akurat bahwa korban dijemput oleh dua orang dari dekat sekolah," kata Krishna dalam keterangannya, Selasa 6 Oktober 2015.

Agus Jadi Tersangka, Ayah PNF Terkejut

Keterangan ini ditelusuri secara terus menerus secara berkelanjutan hingga sore kemarin. Jika benar terafirmasi, maka benar dugaan polisi bahwa pelaku lebih dari satu orang.

Menurut Krishna, Keterangan tersebut didapat dari seorang anak kecil. Sehingga tidak bisa mengetahui kedua orang tersebut orang dekat atau bukan. "Keterangan anak-anak ini akurasinya harus dicek ulang," ujar Krishna.

Polda Metro Jaya Ungkap Siapa Pembunuhan Putri Siang Ini

Sebelumnya, Putri Nur Fauziah bocah malang usia 9 tahun yang itu ditemukan tewas dalam kondisi tertekuk di dalam kardus. Dalam kondisi tanpa busana, mulut dan bagian organ vitalnya mengeluarkan darah.

Jenazah Putri ditemukan di kawasan Jalan Sahabat, Gang Kampung Belakang RT 06/05, Kelurahan Kamal, Kalideres, Jakarta Barat, sekitar pukul 22.30 WIB, Jumat malam.

Untuk penyelesaian kasus ini, Polsek Kalideres bersama aparat Polres Metro Jakarta Barat telah didukung oleh Polda Metro Jaya untuk secepatnya menemukan sang pelaku pembunuh bocah kelas II SDN 05 Pagi, Kalideres itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya