Sedang Hamil, Istri Pergoki Suami dan Anak di Kamar Mandi

ilustrasi kekerasan seks
Sumber :
  • VIVA.co.id/istimewa

VIVA.co.id - Seorang ibu rumah tangga di Jakarta hari ini melaporkan perbuatan tak senonoh suaminya terhadap anak perempuan mereka. Korban masih berusia 15 tahun.

Dari laporan di Polda Metro Jaya, M Yasin (54), tersangka pencabulan yang dilaporkan istrinya, S, sebenarnya sudah tiga kali tertangkap basah mencabuli putrinya sendiri.

Awalnya, pada Desember 2014. Saat itu, S yang baru pulang dari pengajian melihat suaminya berada di kamar mandi bersama anaknya yang sedang mandi.

Siswi Magang Dicabuli di Lantai 6 Kantor Wali Kota

Baca Juga:



Namun, saat ditanya, Yasin mengelak. "Saya ngga ngapa-ngapain, emangnya saya gila gituin anak," ujar Kepala Subdit Remaja Anak dan Wanita Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Suparmo, menirukan ucapan pelaku, Senin 5 Oktober 2015.

Lalu pada bulan Februari 2015, sekira pukul 01.00 WIB, S menemukan anaknya dalam keadaan hanya menggunakan baju tapi tidak menggunakan celana dan sang suami sedang berada di atas tubuh anaknya.

Puncaknya, pada tanggal 15 Mei 2015, sang anak mengaku kepada ibunya dia sudah dicium, dipegang pahanya serta digerayangi tubuhnya oleh ayahnya.

"Ia (korban) dikasih uang Rp30.000 sama ayahnya dan untuk ibunya sebesar Rp20.000," kata Suparmo.

Saat ini, Yasin telah dibekuk oleh polisi. Sejumlah barang bukti pun telah diamankan. Seperti satu buah handuk, satu buah sarung corak kotak warna hijau garis merah, satu buah handbody, dan satu buah akte kelahiran.

"Saya nyesel mas dan khilaf. Saya lakuin itu karena istri sedang hamil, saya salah dan siap bertanggungjawab atas perbuatan saya," ujar Yasin.

Dia dijerat dengan Pasal 81 atau 82 UU Nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan hukuman maksimal lima belas tahun penjara. (ren)

Para kontingen di depan kampung atlet Olimpiade 2016

Pelecehan Seksual Terjadi di Perkampungan Atlet Olimpiade

Kasus ini sudah terjadi 2 kali.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016