Seorang Pria Ditemukan Gantung Diri di Markas Polda Metro

ilustrasi bunuh diri
Sumber :
VIVA.co.id
Sopir Ini Nekat Gantung Diri di Depan Anaknya
- Seorang pria tanpa identitas, ditemukan tergantung di sebuah pohon di Markas Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin, 5 Oktober 2015.

Pria itu tergantung di sebuah pohon besar yang berada di dekat Lapangan Sabhara yang berada di tengah Markas Polda Metro Jaya.

Lokasi Layanan SIM Keliling Hari Ini

Lokasinya berdekatan dengan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya yang aktif 24 jam. 

Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Musyafak, mengatakan, pria itu ditemukan tergantung sekitar pukul 06.00 WIB.

Coba Bunuh Diri di Rel, Kakek Ini Dibawa ke Kantor Polisi

Pria tersebut kemudian dievakuasi ke RS Polri Kramat Djati pukul 06.30 WIB oleh Tim Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya.

Musyafak mengatakan, pria tergantung di sebuah tali plastik warna biru. Jarak kaki dan tanah, saat ditemukan sekitar 29 centimeter. 

"Diperkirakan usia pria itu sekitar 30 - 40 tahun. Pria itu memiliki ciri-ciri fisik kurus, serta memakai kemeja, celana panjang dan sandal jepit," kata Musyafak ketika dihubungi.

Sementara untuk ciri-ciri khusus, Musyafak belum mengetahuinya. Hal tersebut karena sampai saat ini hasil visum sementara belum selesai.

"Akan dilakukan visum untuk mengetahui apakah ini menggantung diri sendiri, atau digantung. Serta untuk mengetahui kapan waktu kematiannya juga," ujar Musyafak.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya