Misteri Pembawa Kardus yang Diduga Pembunuh Putri

Putri Nur Fauziah
Sumber :
  • Muhammad Iqbal - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Sujarwadi, pemilik kamera CCTV yang merekam seseorang yang diduga membunuh seorang bocah bernama Putri Nur Fauziah, mengungkapkan isi rekaman tersebut. Rekaman kamera pemantau milik Sujarwadi ini jadi petunjuk andalan bagi polisi dari Polda Metro Jaya dalam mengungkap kasus pembunuhan tersebut.

Pria Ciputat Ditemukan Tewas dengan Tangan, Kaki Terikat

Pria misterius yang menunggangi sebuah motor kini tengah menjadi buruan polisi. Pria ini diduga sebagai pelaku pembunuhan setelah dalam rekaman CCTV tengah membawa kardus yang mirip dengan pembungkus mayat Putri.

Menurut Sujarwadi, seseorang yang diduga pelaku tersebut mengendarai motor, memakai sweeter warna abu-abu, dan menuju ke arah tempat lokasi pembuangan mayat Putri.

Diduga Bunuh Suami, Bidan di NTT Kerap Telanjang

"Pelaku kurus, motor kayak matik. Bawa kardus coklat ada lakban gitu, dibonceng berdiri bukan ditidurin. Kurang lebih pukul 18.04 WIB diliat dari CCTV. Searah ke arah tempat pembuangan mayat," kata pemilik CCTV itu, Minggu 4 Oktober 2015.

Pria 54 tahun yang akrab dipanggil Koh Asai tersebut juga menerangkan, sebelum pria yang diduga pelaku tersebut tertangkap kamera, 10 menit sebelumnya juga terekam seseorang yang membawa kardus, tapi warna biru.

"Iya sebelum itu ada yang lewat juga, kardusnya sama gede. Tapi warnanya beda," kata Pria yang sudah memasang CCTV itu di gudang besi tuanya selama 3 tahun belakang ini.

Koh Asai menambahkan, pada Sabtu sore dirinya baru sempat melihat rekaman CCTV tersebut. "Keliatan di CCTV, rame kondisinya," ujarnya.

Sementara itu, satu CCTV lagi milik Pendi pengusaha biji plastik masih diliat dan diteliti oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. CCTV tersebut terpasang di pojok tempat pengolahan barang bekas menjadi biji plastik tak jauh dari tempat ditemukannya kardus berisi mayat tersebut.

Hanya saja berdasarkan pantauan di lapangan, CCTV tersebut diyakini tak mampu menangkap gambar pelaku pembunuhan tersebut ketika membuat mayat Putri.

Tersangka Pembunuh Bella di Hotel Sentra Boutique Ditangkap

Sebelumnya, Putri Nur Fauziah bocah malang usia 9 tahun yang itu ditemukan tewas dalam kondisi tertekuk di dalam kardus. Dalam kondisi tanpa busana, mulut dan bagian organ vitalnya mengeluarkan darah.

Jenazah Putri ditemukan di kawasan Jalan Sahabat, Gang Kampung Belakang RT 06/05, Kelurahan Kamal, Kalideres, Jakarta Barat, sekitar pukul 22.30 WIB, Jumat malam.

Untuk penyelesaian kasus ini, Polsek Kalideres bersama aparat Polres Metro Jakarta Barat telah didukung oleh Polda Metro Jaya untuk secepatnya menemukan sang pelaku pembunuh bocah kelas II SDN 05 Pagi, Kalideres itu. (ren)

Ilustrasi/Permainan Pokemon

Demi Pokemon, Pelajar SMA Bunuh Siswa SD

Pelaku mencampur racun serangga ke minuman korban

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016