Polisi: Putri Bisa Jadi Dibunuh di Tempat Lain

pusara makam Alm. Putri Nur Fauziah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Pihak kepolisian menduga pelaku pembunuh Putri melakukan aksi biadabnya di luar lokasi Tempat Pembuangan Sampah Tegal Alur. Di tempat pembuangan sampah ini lah mayat bocah sembilan tahun itu ditemukan.

Polisi belum bisa memastikan bahwa di tempat itulah pembunuh menghabiskan nyawa bocah kelas dua sekolah dasar tersebut.

Direktur Kriminal Umum dari Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Krishna Murti, menjelaskan lokasi pembunuhan Putri bisa saja terjadi di banyak tempat.

"Seperti sekolah, jalan raya sampai di dekat rumahnya korban juga bisa dijadikan TKP. Ini tidak bisa digambarkan sesederhana itu," kata Krishna di lokasi penemuan mayat Putri, Minggu, 4 Oktober 2015.

Menurutnya, dugaan itu muncul karena lokasi tempat dijadikannya kegiatan olah TKP kali ini adalah tempat pembuangan sampah, sehingga ada kecenderungan pelaku ikut membuang barang bukti di lokasi ini.

Selain itu, Krishna mengatakan pelaku yang diduga berjumlah lebih dari satu orang ini diduga mengambil korbannya secara acak. Artinya, pelaku yang disebut Krishna pedofilia ini biasanya mengambil korbannya dengan tidak memilih-milih.

"Mereka mencari mangsa dimana-mana. Ia bisa sesuka hatinya melakukan kekerasan terhadap anak," ujarnya.

Selain itu, menurut Krishna, dalam melakukan aksinya pelaku membutuhkan tempat yang tenang dan jauh dari aktivitas warga. (ren)

Nyawa Putri Melayang di Tempat Seharusnya Dia Bermain
Rilis Pembunuhan Bocah Dalam Kardus

Pembunuh Bocah dalam Kardus Segera Diadili

Kejaksaan sudah menyatakan berkas Agus sudah lengkap

img_title
VIVA.co.id
9 April 2016