Pembunuhan Putri, Polisi Sudah Periksa 7 Saksi

Putri Nur Fauziah
Sumber :
  • Ist.
VIVA.co.id -
Pembunuh Bocah dalam Kardus Segera Diadili
Kepolisian terus berusaha mengungkap kasus pembunuhan sadis bocah berusia 9 tahun, Putri Nur Fauziah. Sejumlah saksi sudah mereka panggil untuk dimintai keterangannya.

Nyawa Putri Melayang di Tempat Seharusnya Dia Bermain

"Saksi sudah 7 orang kami periksa," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho dalam perbincangan dengan
Rekonstruksi: Agus Buang Jasad Putri dengan Sepeda Motor
tvOne , Minggu, 4 Oktober 2015.


Rudy menuturkan, para saksi itu baru mereka yang berada di sekitar lokasi atau tempat kejadian perkara (TKP) penemuan jenazah Putri, yaitu di kawasan Jalan Sahabat, Gang Kampung Belakang RT 06/05, Kelurahan Kamal, Kalideres, Jakarta Barat. Dia memastikan upaya penyelidikan akan terus dilakukan.


"Ada beberapa saksi yang akan kami periksa lagi," ujar dia.


Rudy menegaskan, kepolisian serius mengungkap kasus ini. Bahkan, mereka sudah membentuk tim gabungan yang terdiri atas Polda Matro Jaya, Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek Kalideres.


Jenazah Putri ditemukan di kawasan Jalan Sahabat, Gang Kampung Belakang RT 06/05, Kelurahan Kamal, Kalideres, Jakarta Barat, sekitar pukul 22.30 WIB, Jumat malam.


Bocah malang itu ditemukan dalam kondisi tertekuk di dalam kardus. Mulut dan bagian organ intimnya mengeluarkan darah, serta dalam kondisi tanpa busana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya