Teman Wanita Limbad Mangkir Panggilan Polisi

Pesulap Limbad terekam CCTV apartemen
Sumber :
  • VIVA.co.id / Ade Alfath
VIVA.co.id
Limbad Diperiksa Polisi di Polda
- Linda (LD), salah satu pelaku yang terekam dalam CCTV bersama Limbad, mangkir dari panggilan Polres Jakarta Utara. Rencananya, Linda dijadwalkan diperiksa penyidik Polres Jakut hari ini, Kamis 1 Oktober 2015.

Diancam Masuk Penjara, Limbad Mau Bicara kepada Polisi
Sejak pagi hingga sore, tidak tampak batang hidung Linda maupun kuasa hukumnya. "Dia belum datang," kata Kapolres Jakut, Susetio Cahyadi saat dikonfirmasi, Kamis, 1 Oktober 2015.

Nasib Limbad Ditentukan Setelah Semua Saksi Diperiksa
Linda akan diperiksa sebagai saksi karena pihak kepolisian menemukan mobil Ibrahim di rumahnya di kawasan Pondok Indah. Menurut Menurut Susetio, keterangan Linda secara langsung dibutuhkan oleh penyidik.

Jika tidak hadir hari ini, Polres Jakarta Utara segera melayangkan surat panggikan kedua. "Apabila Linda tidak datang (hari ini) akan dilayangkan panggilan kedua Senin depan," tambahnya.

Sebelumnya, Ibrahim melalui supir pribadinya Roy Gembira Siregar melaporkan kasus pencurian mobil yang melibatkan pria mirip Limbad ke Polres Jakarta Utara. Dalam laporannya, Roy mengaku meninggalkan kunci mobil di apartemen yang dihuni majikannya, Ibrahim, sekitar 20.00 WIB.

Sekitar pukul 23.00, datang tiga pelaku yang salah satu pelaku yang mirip dengan Limbad. Kedatangan kedua pelaku ini diketahui lewat Closed Circuit Closed Television (CCTV).

Pelaku mirip Limbad tersebut naik ke sebuah lift bersama seorang wanita bernama Linda dan teman wanita Linda. Selanjutnya, ketiga pelaku langsung menghampiri kediaman Ibrahim. Diketahui, ada upaya pencegahan dari pembantu Ibrahim dan mengatakan ke ketiga pelaku kalau korban tengah beristirahat.

Ketiga pelaku pun pergi, namun salah satu pelakunya, yakni pria yang mirip dengan Limbad datang kembali dan diduga menghipnotis pembantu ibrahim dan berhasil mendapatkan kunci mobil tersebut di meja.

Sementara itu, pihak kepolisian berhasil menemukan mobil korban di rumah LD, kawasan Pondok Indah.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya