Rahmat Gobel Dukung Adhyaksa Dault Maju DKI 1

Gobel dan Adhyaksa Dault
Sumber :
  • VIVA.co.id/Moh Nadlir

VIVA.co.id - Mantan Menteri Perdagangan Rahmat Gobel menilai, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga era SBY, Adhyaksa Dault cocok untuk maju menjadi bakal calon Gubernur DKI Jakarta.

Menurut dia, sekilas jika dilihat dari penampilan fisiknya, mantan ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) tersebut sangat layak untuk menantang bakal calon Gubernur lainnya.

Blusukan di Mampang, Sandi Dicegat Kiai Berjubah

"Kalau dilihat foto dengan kumisnya pas sekali jadi Gubernur. Penampilan sudah pas, kewibawaan beliau luar biasa," kata Gobel di Ballroom hotel Kartika Chandra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu, 20 September 2015.

Gobel mengatakan, prestasi Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka itu luar biasa, baik sebagai menteri atau usai menjadi menteri. Sehingga ia merasa bahwa pria asal Sulawesi itu akan mampu mengemban amanah rakyat.

Ahok Sewot Jakarta Disebut Berantakan Dibanding Surabaya

"Prestasi beliau luar biasa,  meski sudah bukan jadi menteri untuk membantu masyarakat. Buktinya kegiatan di Pramuka sangat menonjol," katanya menambahkan.

Tak hanya itu, satu hal yang ia kagumi dari Adhayksa Dault adalah kelapangan hatinya.

"Kalau ada orang lain, asal tak membuat pecah masyarakat dirinya siap untuk tak maju. Bukan kemauan beliau pribadi, itu yang harus didukung."

Siswa SD Menangis Agar Risma Tak Jadi Calon Gubernur Jakarta

(mus)

Calon Wakil Gubernur DKI, Djarot Saiful Hidayat.

Djarot Harap Pendemo Tak Rusak Taman Kota

Demo diminta tidak ditunggangi pihak yang tak bertanggung jawab.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016