Pesan Terakhir Pacar Sebelum Pengendara GrabBike Tewas

Lokasi kecelakaan pengemudi grab bike
Sumber :
  • TMC Polda
VIVA.co.id
Penyesalan Anak Driver GrabBike yang Meninggal
- Seorang wanita mendatangi kamar jenazah RS Tarakan, Jakarta Pusat. Sambil menangis, ia menanyakan nama seseorang kepada petugas keamanan di tempat itu.

Driver GrabBike yang Kecelakaan Dimakamkan di BSD

Wanita itu adalah Luna, kekasih pengendara GrabBike bernama Usman yang meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Cideng, Jakarta Pusat. Dalam perbincangan dengan
Anak Baru Tahu Orangtua Jadi Driver GrabBike Usai Meninggal
VIVA.co.id , Luna mengatakan,  sebelum mengalami kecelakaan, Luna sempat berbincang dengan Usman melalui sambungan telepon.


Kala itu, Luna memang belum memiliki firasat akan kematian Usman. Tapi, ia sempat berpesan kepada korban agar selalu berhati-hati saat membawa penumpang.


"Saya semalam telepon, dia baik-baik saja. Saya bilang, kalau mencari sewa penumpang jangan dipaksakan, jaga kesehatan, hati-hati di jalan. Sebelum naik motor, berdoa dulu," kata Luna sambil terus menangis, Sabtu 19 September 2015.


Namun, pagi harinya, Luna tak bisa lagi menelepon Usman. Beberapa jam kemudian justru ada panggilan telepon masuk. Tapi, bukan dari Usman, melainkan dari seorang petugas kepolisian yang menyampaikan kabar duka itu.


"Ditelepon orang, membawa kabar dia (Usman) sudah di sini (kamar jenazah RS Tarakan)," kata Luna.


Menurut Luna, Usman adalah seorang pemain musik di gereja. Dia biasa melayani anak-anak jalanan di seputaran Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat‎.


"Dia pelayanan gereja sebelumnya, di bagian musik. Dia juga mengurusi anak jalanan sebelum jadi sopir GrabBike," katanya.


Luna yang sudah kenal Usman sejak tiga tahun lalu ini mengatakan, Usman mempunyai dua anak. Usman sudah bercerai dengan istrinya karena istrinya kawin lagi di Manado.


"Anaknya yang cewek  umur 17 tahun, mau datang dari Manado cari kerja di Jakarta," kata dia.


Usman mengalami kecelakaan dan tewas di lokasi saat mengantar seorang perempuan penumpangnya. Ia tewas setelah sepeda motor merek Jupiter MX yang dikendarai menabrak pembatas jalan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya