Dukungan Teman Ahok Kalahkan Suara Partai Nasdem

Grafik perbandingan rihan dukungan Teman Ahok vs Partai Nasdem.
Sumber :
  • Teman Ahok
VIVA.co.id
Habiburokhman Tantang Teman Ahok Terjun dari Monas
- Gerakan relawan Teman Ahok, mengklaim telah berhasil mengumpulkan dukungan Kartu Tanda Penduduk (KTP) untuk mengusung Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, maju di Pemilihan Gubernur DKI 2017 dengan jumlah dukungan melebihi perolehan suara Partai Nasdem di tingkat Provinsi DKI Jakarta pada Pemilu 2014.

Jubir 'Teman Ahok' Jadi Sekretaris Tiga Partai Pendukung

"Betul sekali, kami sudah berhasil mengalahkan perolehan suara Partai Nasdem dan juga PAN," kata juru bicara Teman Ahok, Singgih Widiyastono, saat berbincang dengan
Teman Ahok Tak Efektif Dongkrak Sandiaga Uno
VIVA.co.id , Sabtu malam, 19 September 2015.


Singgih menuturkan, saat ini di posko Teman Ahok telah terkumpul KTP dukungan sebanyak 208.690 dan melewati perolehan suara Partai Nasdem di Pemilu 2014 tingkat Provinsi DKI. Partai Nasdem saat itu hanya meraih suara sebanyak 206.117.


"Jumlah itu kita raih terhitung sejak pukul 09.00 WIB, dan kami berterima kasih pada semua relawan yang telah bekerja keras untuk Teman Ahok," ujar Singgih.


Dalam situs resminya, gerakan Teman Ahok merinci peroleh KTP dukungan waktu per waktu, total dukungan KTP hari ini mencapai 4.028, minggu ini 19.758, bulan ini 65.532 dan total keseluruhan sejak berdiri pada pertengahan Juni 2015, perolehan dukungan KTP sudah mencapai 208.690 KTP.


"Target kami akhir tahun ini, kami akan kalahkan raihan suara Partai Gerindra. Mohon dukungannya," ujarnya. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya