Ratusan Pengendara GrabBike Kawal Jasad Usman

Sumber :
  • Ade Alfath - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Ratusan pengendara GrabBike melakukan aksi solidaritas atas kematian rekan mereka dalam kecelakaan tunggal di Jalan Balikpapan, Cideng, Jakarta Pusat.

Driver GrabBike yang Kecelakaan Dimakamkan di BSD

Mereka terlihat berkumpul memadati area sekitar Rumah Sakit Tarakan, Jakarta Pusat, tempat di mana jasad Usman disemayamkan usai dievakuasi polisi dari lokasi kecelakaan, Sabtu 19 September 2015. Ratusan pengendara GrabBike ini mengawal jasad Usman dari RS Tarakan ke rumah duka.

Namun, aksi solidaritas itu justru menganggu pengguna jalan di sekitar Jalan Kyai Caringin, karena ratusan pengendara GrabBike memarkir sepeda motornya di bahu jalan.



Sementara itu, jasad Usman yang terideintifikasi beralamat di Jalan Salemba Raya, Matraman, Jakarta Pusat, masih berada di kamar jenazah rumah sakit itu. Keluarga korban juga terlihat sudah tiba untuk membawa pulang jasad korban.

Sayangnya, pihak rumah sakit menutup akses bagi siapa saja yang ingin melihat ataupun mengabadikan kondisi jasad Usman. Petugas keamanan rumah sakit hanya memperbolehkan keluarga masuk ke area sekitar kamar jenazah.

Pria berusia 36 tahun itu mengalami kecelakaan tunggal saat melaju dari arah Harmoni sekitar pukul 10.00 WIB. Korban tewas setelah sepeda motor Jupiter MX yang ia kendarai menabrak slot pohon di pembatas jalan.

Afrizal Rachmatullah

Penyesalan Anak Driver GrabBike yang Meninggal

"Kejadiannya kurang tahu, saya tahu sudah di RS Tarakan."

img_title
VIVA.co.id
20 September 2015