Tragis, Siswa Kelas 2 SD Tewas Dipukul Teman Sekelas

Ilustrasi.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Seorang siswa kelas 2 Sekolah Dasar (SD) 07 Pagi, di Kelurahan Kebayoran Lama Utara, Jakarta tewas dipukul di bagian kepala oleh teman satu kelasnya pada Jumat 18 September 2015.
 
Akibatnya, korban berinisial A (8) mengalami luka di bagian kepala. Korban meninggal dunia di RS Fatmawati pada pukul 18.00 WIB.

Pada saat kejadian, korban dan teman siswa lainnya sedang mengikuti lomba menggambar. Berdasarkan cerita paman korban, korban dipukul di kepala, ditendang dan diinjak oleh temannya, berinisial R (8), di dalam kelas.  

"Keponakan saya sedang ikut lomba gambar di sekolahnya. Tahu-tahu anak itu (A) dipukul di kepala bagian belakang, habis itu terjatuh ke lantai. Dia ditendang dan diinjak dadanya. Nah, terus dia jatuh ke lantai sampai pingsan, sampai menggigil," ujar Dori saat dihubungi VIVA.co.id, Jumat 18 September 2015.

Keponakannya sempat memberitahu ibunya usai kejadian tragis tersebut.

"Karena itu cerita orang tua yang di sana. Saya kan nggak di sekolahnya. Orang tuanya ada di Sekolah. Anak itu Sempat cerita ke orang tuanya," ujarnya.

Dia menambahkan, usai dipukul A pingsan dan dibawa ke Puskesmas terdekat pada 10.00 WIB. Namun karena kondisinya tidak memungkinkan akhirnya A dirujuk ke RS Fatmawati.

Pria Ciputat Ditemukan Tewas dengan Tangan, Kaki Terikat

Nahasnya korban tak terselamatkan dan meninggal dunia pada pukul 18.00 WIB.

"Kedua orang tuanya, Kepala Sekolah, dan Polisi sekarang masih di RS Fatmawati," katanya.

Diduga Bunuh Suami, Bidan di NTT Kerap Telanjang
Ilustrasi/Permainan Pokemon

Demi Pokemon, Pelajar SMA Bunuh Siswa SD

Pelaku mencampur racun serangga ke minuman korban

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016