Ini yang Bikin Lamborghini Seruduk Pemotor di Kelapa Gading

Lamborghini putih yang kecelakaan di Kelapa Gading
Sumber :
  • Twitter @TMCPoldaMetro
VIVA.co.id -
Tewaskan 10 Orang di Cianjur, Supir Truk Jadi Tersangka
Mobil mewah jenis Lamborghini menabrak beberapa kendaraan di Jalan Boulevard Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu sore kemarin. Akibatnya, pengendara motor mengalami luka serius di tubuhnya.

Mobil Dinas Ditumpangi Bupati Dairi Terbalik di Karo

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Utara, Ajun Komisaris Besar Sudarmanto mengatakan, sudah memeriksa Robby, pengemudi Lamborghini yang mengalami kecelakaan tersebut.
Remaja Tewas Terlindas Truk di Penjaringan


"Hasil pemeriksaan itu diketahui jika pengemudi kurang hati-hati dan tidak konsentrasi kemudian melaju dengan kecepatan yang sangat tinggi. Saat kejadian, lalu lintas terbilang cukup ramai," kata Sudarmanto saat dihubungi
VIVA.co.id
, Senin, 7 September 2015.


Sudarmanto menambahkan, saat mengemudikan kendaraan, Robby dalam keadaan normal dan tidak dipengaruhi obat-obatan terlarang. "Kondisinya tidak dalam dipengaruhi alkohol," ujar dia.


Sementara itu, korban yang bernama Endah masih dirawat di rumah sakit karena mengalami luka yang sangat serius. Mobil Lamborghini yang terlihat hancur di depannya itu, kata Sudarmanto, karena pengemudi membanting setir dan menabrak pembatas dan tiang rambu.


Seperti diketahui, kecelakaan lalu lintas antara Lamborghini dengan sepeda motor ini terjadi pada Minggu sore sekitar pukul 16.00 WIB. Mobil mewah itu terlihat hancur di bagian depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya