Alumni UI yang Terjun dari Lantai 15 Pengusaha Properti

Rumah duka Inne Saad di Jalan Cipaku 5, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Sumber :
  • Irwandi Arsyad

VIVA.co.id - Mayanne Diah Permata Saad atau Meiyanne Saad atau Inne Saad (30), alumni FE UI ditemukan meninggal setelah terjun dari lantai 15 Apartemen Esence Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu Malam 2 September 2015.

Wanita Lompat dari Lantai 9 Apartemen di Sunter

Meiyanne dikenal sebagai sosok wanita yang baik dan ramah dan rajin ikut pengajian. Menurut  tetangga korban, Inne punya bisnis yang bergerak di bidang properti. Tak hanya Inne, suaminya Hari Susanto juga dikenal sebagai orang yang baik dan ramah.

"Setahu saya, almarhum ini orangnya baik yah. Suaminya, Hari Susanto juga merupakan orang yang baik. Pokoknya mereka ini keluarga baik-baik semua," ujar Gugus saat berbincang dengan wartawan di Jalan Cipaku 5, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Temuan Mencengangkan Kasus Tewasnya Kakak Adik di Depok

Menurut Gugus,  sudah lama Inne tinggal di Jalan Cipaku 5 bersama suami, ibunya yang berumur 70 tahun dan dua anaknya yang masih SMA dan SMP.

"Almarhum profesinya seorang pebisnis di bidang property. Saya juga enggak sangka kalau almarhum kok sampai meninggal karena jatuh dari lantai 15," katanya.

Pelajar Tembak Kepala Pakai Senjata TNI Super Control

Berdasarkan pantauan, rumah duka korban yang ada di Jalan Cipaku 5, nomor 10, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, tampak masih ramai didatangi kerabat dan tetangga yang hendak melayat. Selain itu, tampak puluhan karangan bunga dari berbagai kalangan, berjejeran di sepanjang jalan Cipaku 5. Sementara itu, Jenazah Almarhumah sudah dimakamkan di TPU Jeruk Purut.

Kakek mencoba bunuh diri di rel kereta

Coba Bunuh Diri di Rel, Kakek Ini Dibawa ke Kantor Polisi

Kakek itu terlihat depresi.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016