Ibu Kos Tewas Dibunuh di Tebet

Ilustrasi pembunuhan
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Demi Pokemon, Pelajar SMA Bunuh Siswa SD
- Suparti (59 tahun), ditemukan tewas bersimbah darah di kamar rumah kos miliknya lantai 2, Jalan Tebet Utara I RT 5/10, Gang Syaf III, Kelurahan Tebet Timur, Jakarta Selatan, pada Kamis malam, 3 September 2015.

Pria Ciputat Ditemukan Tewas dengan Tangan, Kaki Terikat

Kapolsek Tebet, Kompol I Ketut Sudarma, mengatakan, hasil pengecekan di tempat kejadian perkara menunjukkan dugaan Suparti meninggal dunia akibat dibunuh.
Diduga Bunuh Suami, Bidan di NTT Kerap Telanjang


Ketut menjelaskan, wanita paruh baya yang biasa bekerja membantu suaminya berjualan es kelapa tersebut, ditemukan meninggal dunia dengan luka di bagian kepala. Luka tersebut diduga akibat pukulan benda tumpul dan 7 luka tusukan di dada hingga ke perut akibat benda tajam.


"Ada luka di kepala belakang 5 cm, di kepala samping 3 cm. Di dada sampai ke lambung 7 luka tusukan," ujar Kapolsek saat berada di TKP, Jalan Tebet Utara I, Tebet Jakarta Selatan, Kamis malam 3 September 2015.


Hal itu merujuk pada temuan berupa gunting dan batu bata yang disertai bercak darah di TKP. Dua benda tersebut diduga digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa Suparti hingga meninggal dunia.


Rupanya Suparti tak tinggal bersama suaminya. Paidi, suami Suparti, diketahui tinggal bersama anak dan cucunya.


"Dia punya anak 1 tapi tidak tinggal sama dia. Dia sama suaminya dan cucu," ujar I Ketut.


Saat ini jenazah Suparti sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta Pusat guna dilakukan Visum dan autopsi. Sementara polisi masih melakukan olah TKP.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya