Alumni UI Diduga Dilempar dari Lantai 15 Apartemen Brawijaya

Polisi lalu lintas olah TKP kecelakaan beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • VIVAnews/Rizki Aulia Rachman

VIVA.co.id - Seorang perempuan bernama Inne Saad ditemukan tewas terjatuh dari lantai 15 Apartemen Essence Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pihak kepolisian, sampai saat ini belum mengetahui penyebab terjatuhnya korban.

Ketika Mal Tua Disulap Jadi Apartemen Mungil

Saat dikonfirmasi, Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan Komisaris Aswin, membenarkan adanya peristiwa ini. Hingga saat ini, penyelidikan masih terus dilakukan.

"Iya betul, ada laporan penemuan mayat di Apartemen Essence Brawijaya, korban atas nama Inne Saad," kata Aswin, Kamis 3 September 2015.

Apartemen Super Mewah Sinar Mas Land Laku 36 Persen

Aswin menjelaskan, korban ditemukan tewas bersimbah darah di pelataran halaman apartemen, pada Rabu 2 September 2015 pukul 22.00 WIB. Terkait masalah ini, Aswin menjelaskan, tim penyelidiki telah meminta keterangan kepada teman korban terkait peristiwa ini.

"Yang bersangkutan bukan penghuni apartemen, korban bertamu ke unit teman perempuannya. Teman korban kita mintai keterangan terkait insiden tersebut," katanya.

Coba Bunuh Diri di Rel, Kakek Ini Dibawa ke Kantor Polisi

Namun Aswin mengakui, hingga kini belum ada informasi lebih detail soal keterangan saksi yang berkaitan dengan kronologi jatuhnya korban.

"Kasusnya masih dalam penyelidikan. Belum disimpulkan itu kecelakaan atau pembunuhan atau bunuh diri," katanya.

Dari informasi yang beredar, Inne Saad merupakan alumni Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia. Inne jatuh dari lantai 15 apartemen tersebut. Namun Aswin belum bisa memastikan adanya unsur pembunuhan dalam kasus ini.

"Belum (belum tahu penyebabnya), Pak Audie (Kasat Reskrim Polres Jaksel) masih melakukan penyelidikan dan saat ini masih olah TKP di lokasi," katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya