Belum Bisa Bayar Utang, Wanita Ini Tewas Dianiaya Rentenir

Ilustrasi kekerasan atau penindasan
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Seorang ibu rumah tangga bernama Nesih Fufilawati (30) meninggal dunia akibat dianiaya oleh rentenir, Alex Marbun. Nesih yang merupakan warga Jatiasih, Bekasi, tewas dianiaya karena belum bisa membayar utang kepada Alex.

Ajak Bernostalgia, Dewa 19 hingga Reza Artamevia Guncang Panggung Soul Intimate Concert 2.0

Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polresta Bekasi Kota Ajun Komisaris Siswo mengatakan, Nesih dianiaya oleh Alex Marbun yang berprofesi sebagai rentenir.

"Jadi yang menganiaya korban adalah rentenir. Karena korban enggak bisa bayar utang, langsung dihajar," ujar Siswo ketika dihubungi VIVA.co.id, Senin, 31 Agustus 2015.

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

Siswo menjelaskan, penganiayaan yang dilakukan Alex Marbun terjadi pada Selasa, 25 Agustus 2015 pukul 11.00 WIB. Saat itu, Alex datang ke rumah Nesih bermaksud menagih utang.

Namun, Nesih belum bisa membayar pada saat itu. Tak mau kompromi, Alex langsung memukuli Nesih di bagian kepala belakang, leher, dan juga telinga. Setelah menganiaya Nesih, Alex langsung pergi.

Mobil Listrik Vinfast Pakai Sistem Sewa Baterai, Segini Biayanya

Nesih kemudian dibawa ke Rumah Sakit Sukanto Kramat Jati oleh tetangga dan dirawat beberapa hari di sana. Akan tetapi, kondisi Nesih tak kunjung membaik. Dia meninggal dini hari tadi akibat luka-luka yang dideritanya.

Saat ini, polisi masih memburu Alex.

"Sekarang pelaku belum tertangkap dan masih dalam pengejaran," kata Siswo.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya