Dua Pelaku Begal Diduga Waria Babak Belur Diamuk Warga

Seorang waria dikeroyok
Sumber :
  • Zahrul (Depok) / VIVAnews
VIVA.co.id
Aplikasi Antibegal Bikinan Mahasiswa ITS
- Dua bandit jalanan atau yang kerap disebut begal akhirnya babak belur diamuk massa setelah sempat mengerjai seorang wanita yang baru pulang dari minimarket di Jalan Pemuda, Depok, Minggu, 30 Agustus 2015.

Modus Baru Begal, Pura-pura Tersenggol Motor Korban
     
Kali Ciliwung Depok Heboh Lagi Temuan Mayat
Bary, salah satu saksi mengungkapkan, kejadian berawal ketika korban yang baru pulang usai berbelanjan di minimarket tersebut dipepet dua pengendara motor yang kemudian merampas dompet korban.
    

Aksi yang berlangsung di tengah keramaian itu sontak saja menjadi pusat perhatian warga dan pengguna jalan. Terlebih ketika korbannya berteriak maling.

     

"Pelaku sempat dikejar masa hingga akhirnya tertangkap. Dari gelagatnya pelaku seperti waria," ucap Bary pada
VIVA.co.id.

     

Aksi jambret yang dilakukan kedua pria ini membuat masa geram, terlebih kasus kejahatan seperti ini belakangan marak terjadi di Depok. Meski babak belur, beruntung nyawa kedua bandit jalanan itu masih selamat setelah sejumlah petugas yang tiba di lokasi kejadian langsung membawanya ke Polsek Pancoran Mas Depok.

     

"Kasusnya masih kami dalami, keduanya sedang diinterogasi,
ngomongnya
masih
ngawur
. Kita belum tahu mereka ini siapa dan dari mana karena luka yang dialami cukup parah. Yang jelas akan kami kembangkan," ucap Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Teguh Nugroho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya