Rumah Ahok Akan Dikepung Massa #LawanAhok

Lalu lintas di depan rumah dinas Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama (Ahok)
Sumber :
  • Foe Peace - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Ratusan orang yang tergabung dalam aksi #LawanAhok akan mengepung rumah dinas Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, di Jalan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat.

Massa yang berasal dari berbagai unsur elemen masyarakat, direncanakan mulai mengepung rumah dinas Basuki alias Ahok sekitar pukul 09.00 WIB, Jumat 28 Agustus 2015.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, belum seorang pun dari massa kelompok pengunjuk rasa yang tiba di lokasi meski Polda Metro Jaya telah menyiagakan pasukan beserta mobil anti hura hara dan meriam air (water canon) di sekitar lokasi unjuk rasa.

Gerakan #LawanAhok Konsolidasi Galang Kekuatan

Unjuk rasa di depan rumah dinas Ahok akan digelar terkait terjadinya serangkaian tindak kekerasan terhadap warga DKI selama berlangsungnya relokasi atau penggusuran di Jakarta.

Akibat rencana kegiatan unjuk rasa itu, arus lalu lintas di ruas Jalan Taman Suropati, Menteng mengalami kemacetan parah. Kemacetan disebabkan banyaknya kendaraan taktis milik polisi dan Satpol PP yang diparkir di bahu jalan.

Rencananya, massa akan menggelar aksi hingga siang nanti. Mereka juga berencana menggelar Salat Jumat di depan rumah dinas Ahok. (ase)

Umbar Ancaman, Ahok Dilaporkan ke Bareskrim
Demo

Pasrah, Terjebak Macet di Belakang Mobil Pendemo yang Parkir

Para pengendara ikut mengantre di belakang mobil pendemo yang diparkir

img_title
VIVA.co.id
9 November 2015