Pengemudi Go-Jek Tewas Terlindas Truk

Jenazah pengemudi GOJEK di rumah sakit di Depok
Sumber :
  • Zahrul (Depok) / VIVAnews

VIVA.co.id - Seorang pengemudi Go-Jek tewas seketika usai menjadi korban tabrak lari di kawasan Jalan Raya Bogor, Km 29 Cimanggis Depok, Selasa, 25 Agustus 2015.
    
Korban diketahui bernama Charles Tambunan (41) warga Bekasi. Data yang dihimpun menyebutkan, kejadian berawal ketika korban yang melaju dari arah Bogor tersenggol sebuah truk berukuran besar saat melintas di depan BNI, Jalan Raya Bogor Km 29, Cimanggis Depok, siang tadi. Korban yang hilang kendali kemudian masuk ke dalam kolong truk hingga akhirnya terlindas.
    
Jasad korban sempat tergeletak di pinggir jalan sebelum akhirnya dibawa oleh petugas keamanan setempat ke Rumah Sakit Tugu Ibu Depok.
     
"Saat kejadian adik saya tidak bawa penumpang. Saya juga kaget banget mendapat kabar ini," ucap Farida Mutia Tambunan, kakak korban saat ditemui di ruang jenazah Rumah Sakit Tugu Ibu, Depok.

Farida mengaku, tidak ada firasat buruk atas musibah ini. Charles dikenal sebagai sosok yang pendiam. Rencananya, jenazah pria lulusan Sarjana di salah satu Universitas di Malang jurusan Akuntansi tersebut, akan dibawa ke rumah duka di Bulak Tinggi, Pasar Kecapi Jatiwarna, Bekasi.

Kali Ciliwung Depok Heboh Lagi Temuan Mayat

"Kebetulan kami jauh. Terakhir ketemu pas suami meninggal. Itulah terakhir pertemuan. Charles itu memang pendiam. Dia belum menikah. Kami berdoa yang terbaik untuk almarhum," katanya.

Pengemudi Gojek melaporkan kasus penganiayaan ke Polres Depok.

Ratusan Driver Gojek Sweeping Ojek Pangkalan di Margonda

Rekan mereka dipukuli pengemudi ojek pangkalan di depan ITC Depok.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016