Ungkap Kematian Balita Ditendang Begal, Polisi Teliti CCTV

Aditya Revan
Sumber :

VIVA.co.id - Kepolisian Resor Kota Depok mulai beraksi terkait kematian Aditya Revan, bocah berusia tiga tahun yang diduga tewas terjatuh dari sepeda motor usai ditendang kawanan begal.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Kota Depok, Kompol Tegu Nugroho, mengatakan polisi belum dapat memastikan penyebab kematian putra pasangan Eni dan Praka Budi, anggota provost Kodam XII Tanjung Pura itu.

Menurut Teguh, hingga saat ini belum ada satu orang pun yang mau menjadi saksi atas peristiwa berdarah di Kampung Kebayunan, Kecamatan Tapos, Kota Depok itu.

"Anggota sudah turun ke lokasi kejadian untuk mencari saksi. Kami belum menemukan saksi yang mau bercerita tentang penjambretan itu. Masalahnya tidak ada saksi yang melihat korban dan bibinya dijambret. Saksi yang menolong hanya mendengar teriakan 'Tolong...Tolong...'," kata Teguh kepada VIVA.co.id, Selasa 25 Agustus 2015.

Menurut Teguh, saksi kunci dari kejadian itu hanyalah korban Desy. Namun mustahil untuk memeriksa Desy yang masih dalam kondisi yang tak sadarkan diri.



Namun demikian, anggotanya sudah memeriksa CCTV SPBU Kebayunan Tapos, tempat di mana korban sempat singgah untuk mengisi bensin.

"Kami tidak tinggal diam. Walaupun saksi tidak ada, anggota turun ke lapangan dan sudah meminta rekaman CCTV dari SPBU tempat korban mengisi bensin. Kami sedang periksa rekamannya," ujar Teguh.

Aditya meregang nyawa di dalam got setelah sepeda motor yang ditumpangi dengan dikendarai tantenya, Desy, ditendang begal di Jalan Raya Tapos, Kecamatan Tapos, Kota Depok pada Minggu 23 Agustus 2015.

Aditya tewas di lokasi ia terjatuh, nyawanya tak terselamatkan akibat bagian kepalanya membentur dinding got.

Dudung mengetahui cucunya itu tewas di lokasi, karena saat korban diangkat dari dalam got, tubuh Aditya sudah mulai kaku dan dingin.

Nyawa Balita Melayang, Kini Begal Depok Beraksi Pagi Hari

"Cucu saya sepertinya meninggal di lokasi kejadian. Karena pas saya angkat badannya sudah dingin," kata Dudung, Senin 24 Agustus 2015. Selengkapnya: (ase)

Begal Depok

Polisi Sulit Ungkap Kematian Balita Ditendang Begal Depok

"Kemudian petunjuk yang kami telusuri dari olah tkp sangat minim"

img_title
VIVA.co.id
4 September 2015