Tragis, Bocah 3 Tahun Tewas Akibat Ulah Begal Motor

Ilustrasi pembunuhan
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Aplikasi Antibegal Bikinan Mahasiswa ITS
- Kawanan bandit jalanan kembali bikin ulah di Depok. Kali ini, tak cukup hanya merampas barang berharga korbannya, aksi para pelaku ini juga membuat nyawa seorang bocah tak berdosa melayang, Minggu 23 Agustus 2015.

Modus Baru Begal, Pura-pura Tersenggol Motor Korban

Data yang dihimpun menyebutkan, kejadian berawal ketika Desi, yang membocengi keponakannya, Aditya Revan (3 tahun), melintas di kawasan Kampung Kebayunan Tapos, Depok. Ditengah perjalanan, tak jauh dari SPBU Tapos, tiba-tiba mereka dihadang oleh sekelompok pria bermotor.
Ibu Rumah Tangga Jual Ribuan 'Pil Setan' ke Begal


"Saat itu saya sedang isi bensin. Kami rombongan naik dua motor. Anak saya jalan duluan sama cucu saya. Pas saya lagi isi bensin, mereka dikerjain. Mereka (pelaku) menjambret dompet anak saya, dan mendorongnya ke got. Cucu saya kepalanya terbentur ke pinggiran got," ucap Dudung, kakek korban dengan nada lemas.


Akibat mengalami benturan keras pada bagian kepala, Aditya, bocah malang ini pun meregang nyawa dilokasi kejadian. Sementara Desi, sampai saat ini masih terbaring lemah di Rumah Sakit Sentra Medika Depok. Kasusnya kini dalam penyelidikan Polresta Depok.

      

"Kami keluarga berharap pelaku mendapat hukuman yang setimpal," kata dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya