Artis-Artis Top Hibur Pengunjung PRJ 32 Hari

VIVAnews - Ratusan artis papan atas dari berbagai aliran musik  akan semarakkan  Jakarta Fair Kemayoran (JFK) atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2009. Mereka siap menghibur para pengunjung non stop selama 32 hari penuh.

Alasan Sedan Listrik BMW i5 Belum Memiliki Harga

Artis-artis top ini  akan tampil dalam JIExpo Music Concert di Panggung Utama. Para selebritis yang akan tampil, antara lain, Project Pop,  Dewa, GIGI, Ada Band, Sheila on Seven, Ari Lasso, Slank, Cokelat, Naif, Nidji, Peter Pan, Inul Daratista, Chancuters, dan lain-lain. “Mereka akan tampil bergantian nonstop 32 hari,”  kata Managing Director PT Jakarta International Expo, Budi Santosa pada Vivanews, Sabtu 13 Juni 2009.

Selain memajang  ajang pamer beragam produk unggulan Jakarta Budi mengatakan pihaknya akan menampilkan sekitar 123 grup band dan penyanyi dari seluruh tanah air dengan berbagai macam genre musik. Pameran Musik akan dimulai setiap hari mulai pukul 19.30 - 22.00 WIB. Khusus untuk hari Jumat-Minggu, akan berlangsung pukul 19.30-23.00 WIB.

Rumah Dekat Asrama Brimob di Slipi Dilahap Si Jago Merah, 17 Mobil Pemadam Dikerahkan

"Khusus untuk pengunjung yang menggemari kesenian tradisional bisa menikmatinya di panggung budaya di Arena Gambir Expo," lanjutnya.

Di panggung yang dihiasi dengan replika Candi Borobudur ini, akan disemarakkan pula dengan pemilihan Miss Jakarta Fair 2009. Untuk anak-anak telah disediakan arena Fun World yang terdiri dari berbagai arena permainan yang amat menyenangkan mereka.

TNI Pasti Profesional Tangani Kasus Oknum Diduga Aniaya Anggota KKB Papua

Yang tak kalah menarik lagi kata Budi tahun ini kegiatan JFK juga menampilkan berbagai macam parade dalam bentuk karnaval. Mulai dari parade promosi produk-produk unggulan hingga parade budaya.
"Kalau tahun-tahun sebelumnya tidak ada parade, cuma di tempat saja nggak boleh keluar, tapi sekarang beda berbagai macam parade juga kita tampilkan," katanya.

Budi mengaku, upaya ini dilakukan tak hanya semata-mata untuk menarik minat pengunjung melainkan juga untuk lebih menggairahkan promosi produk di masa krisis dan untuk mempromosikan budaya tradisional.

"Fashion-fashion produk juga kita tampilkan mulai dari fashion batik hingga sepatu. Semua dikemas dan ditampilkan dalam kemasan lebih modern," tukasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya