Kebakaran di Cililitan

Tiga Karyawan Kios Minyak Ditemukan Tewas

VIVAnews - Tiga karyawan kios minyak tanah yang terbakar ditemukan tewas terpanggang. Mereka tewas tertimbun plastik ember yang berada di dapur.

"Mereka ditemukan tewas terkena timbunan plastik ember yang terbakar," kata Casmudi, rekan korban, saat ditemui di lokasi, Jalan Mandala V, Cililitan Besar, Jakarta Timur, Sabtu 13 Juni 2009.

Tiga korban itu adalah Karsito (45), Parihin (35), dan Suryono (55). Ketiganya saat ini sedang dievakuasi dan dimasukkan ke kantong mayat. Namun hingga saat ini belum diketahui korban akan dibawa ke rumah sakit mana.

Dugaan sementara, api berasal dari kompor minyak yang dinyalakan dari salah satu karyawan pangkalan minyak itu. Sementara itu, kerugian yang dialami pemilik kios mencapai Rp 700 juta.

Api melalap sejak pukul 12.00 WIB yang disertai ledakan dari drum penampung minyak tanah. Lokasi persis kebakaran terjadi di depan kompleks Kodim.

3.37 Mln Hectares Palm Plantation Inside Forest Area, KLHK Identifies
Catherine Wilson

Catherine Wilson Tuntut Nafkah Rp100 Juta Per Bulan, Idham Masse Ungkap Hal Mengejutkan

Kata Catherine Wilson, suaminya sempat janji untuk menafkahinya Rp100 juta per bulan. Hal tersebut sudah tertuang di perjanjian pranikah Idham Masse dan Chatherine

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024