Nama Artis Penjaja Seks Bakal Dibongkar di Sidang RA

Tersangka Artis AA
Sumber :
  • Bayu Adi Wicaksono

VIVA.co.id - Pengacara RA Akan Beberkan Nama Anak Asuh Hingga Pengguna Jasa Dalam Persidangan.
Selasa, 18 Agustus 2015.

Kuasa Hukum Robie Abas alias RA, muncikari prostitusi kelas atas yang menyeret sejumlah artis dan model yang bertarif ratusann juta rupiah, Pieter Ell menyatakan, sidang perkara Robie rentan akan teror.

"Sidang perkara RA rentan akan teror. Saya melihat kasus ini rentan terhadap teror, karena,  iya, nama-nama yang disebut nanti dalam saksi sudah tidak pakai inisial lagi karena itu sudah sidang," ujar Pieter Ell kepada VIVA.co.id, Selasa 18 Agustus 2015.

Menurut Pieter Ell, teror-teror itu bakal bergulir karena dalam persidangan nanti, nama-nama artis yang pernah diberikan dan minta order layanan seks yang akan disebutkan secara gamblang di ruang sidang pengadilan.

Baca juga:

Siang Ini, Nasib Sang Muncikari Seks Artis Diputuskan

"Misalnya nanti ada yang merasa tidak puas. Dulu di Polres saja masih pakai inisial masih banyak yang tidak puas. Apalagi sidang ini, udah nggak pakai inisial lagi. Jadi sidang ini rentan teror," katanya.

Muncikari RA dihadapkan ke pengadilan setelah polisi membongkar praktik prostitusi artis yang dijalaninya selama ini. Ia ditangkap polisi dalam sebuah penggerebekan di salah satu hotel berbintang di wilayah Jakarta Selatan.

Dalam penggerebekan itu, polisi juga mengamankan seorang artis dan model majalah panas berinisial AA. Tak hanya AA, dalam penyelidikan, juga terungkap sejumlah inisial nama artis lainnya yang pernah mendapatkan jobs layanan seks dari RA.

Tersangka Artis AA

Geger Begal Dibakar dan Percakapan Seks Artis AA di 2015

Begal dibakar hidup-hidup di Pondok Aren jadi berita besar.

img_title
VIVA.co.id
31 Desember 2015