KD Diperkosa Tiga Pemuda, Ini Kronologinya

ilustrasi kekerasan seks
Sumber :
  • VIVA.co.id/istimewa

VIVA.co.id - Seorang pembantu rumah tangga (PRT) berinisial KD, 17 tahun, menjadi korban pemerkosaan oleh tiga pemuda di Perumahan River Park, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan (Tangsel). Ketiga pelaku berhasil dibekuk polisi dari Polsek Pondok Aren.

Bocah Telantar di Trotoar, Diduga Korban Perkosaan
Ketiga pria yang masing-masing berinisial R, S, dan N pun diamankan pihak kepolisian di Bintaro setelah beberapa hari sempat diburu. Kepala Unit Reserse Kriminal dari Polsek Pondok Aren, Iptu Agung Setyo Aji, menjelaskan kronologi kejadian naas yang menimpa KD, yang terjadi pada 4 Agustus 2015.

Bermodal Coklat Batangan, Tukiman Cabuli Siswi SMP

"Saat itu KD ingin berbelanja ke sebuah warung. Di tengah jalan wanita muda itu bertemu dengan salah seorang pelaku," kata Agung, Jumat 14 Agustus 2015.

Kemudian, salah satu pelaku itu hendak mengantarkan KD ke warung tujuannya. Melihat niat baik dari pria yang sudah dikenalnya itu, KD kemudian mengiyakan ajakan itu.

"Namun sayang, warung itu tutup dan KD diajak ke salah satu perumahan di Tangsel," kata Agung.

Sesampainya di lokasi kontrakan, sudah ada dua orang rekan pelaku. KD pun dicumbu seorang pelaku, namun KD menolak dan melawan. "Kedua rekan pelaku kemudian membantu. Bahkan ikut menggilir korban pemerkosaan itu," ungkap Agung.

Setelah digilir, korban ditinggal pelaku di Tempak Kejadian Perkara (TKP). Sadar telah menjadi korban pemerkosaan, KD melaporkan peristiwa itu ke Mapolsek Pondok Aren.

"Ketiga pelaku dijerat dengan Pasal 285 dan 287 KUHP dengan ancaman hukuman selama 12 tahun penjara," kata Agung. (ren)

Keponakan Dititipkan Paman Malah Dicabuli

Anak Dititipkan ke Pamannya, Malah Dicabuli

Kejahatan itu berlangsung tiga tahun. Korban akhirnya berani lapor.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016