Didatangi Perampok, Juragan Sembako Melawan

Ilustrasi Perampokan
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Giatno (36) dan Sudarsih (37), sepasang suami istri pedagang sembako menjadi korban perampokan bersenjata di depan rumah mereka, yang berada di Kampung Kepuh, Waringin Jaya, Kabupaten Bekasi. 

Heboh Tukang Listrik Punya Senjata Api dan Ratusan Peluru

Ketika dikonfirmasi, Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat dari Polres Kabupaten Bekasi, Iptu Makmur, membenarkan adanya kejadian itu. Ia menjelaskan kronologi perampokan yang terjadi pada Kamis kemarin, 13 Agustus 2015.

"Sekitar pukul 20.00 WIB korban dan saksi pulang dari berdagang menggunakan mobil box. Sesampainya di halaman rumah, tiba-tiba dua orang yang tak dikenal datang dan menodongkan pistol jenis revolver ke arah korban dan meletuskan tembakan sebanyak tiga kali," kata Makmur.

Saksi lainnya membantu korban berkelahi dengan pelaku. Satu orang teman pelaku kabur menggunakan sepeda motor sebelum datang massa membantu korban serta mengeroyok pelaku.

"Korban dan pelaku dibawa ke RSUD Kabupaten Karawang guna pengobatan. Korban mengalami luka tembak pada bagian paha kiri bagian atas," ungkap Makmur.

Polisi mengamankan barang bukti satu pucuk revolver jenis Taurus berikut 15 peluru aktif, 5 butir selongsong, dan 1 butir proyektil serta uang sebanyak Rp950 ribu. (ren)

Modus Baru Pencurian Rumah dengan Ketapel
Ilustrasi/Pistol polisi

Polisi Dalami Kaitan Tukang Listrik Bersenjata dan Teroris

Masih dijerat dengan UU Darurat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016