Ini Indentitas Mayat Kepala Terpisah di Kolong Tol Pluit

Ilustrasi pembunuhan
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Sosok mayat tanpa identitas yang ditemukan di kolong jembatan Tol Pluit Jumat 14 Agustus pagi ini tiba di RSCM, Jakarta Pusat. Saat datang, mayat langsung dibawa ke ruang mayat untuk diperiksa.

Pantauan VIVA.co.id, terlihat seumlah anggota kepolisian dari Polda Metro Jaya, mendatangi kamar mayat tersebut. Terlihat pula, ada beberapa orang yang berbusana mewah yang diduga keluarga korban

"Masih menggungkap dan belum tahu identitasnya, baru pemeriksaan luar. Belum dilakukan autopsi. Orang-orang yang di luar itu, yang rapih-rapih sih menduga itu anggota keluarganya, namun belum pasti. Takutnya salah orang, makanya kita masih periksa dulu," ujar salah seorang teknisi forensik RSCM yang tidak ingin disebut namanya kepada VIVA.co.id.

Dia menjelaskan, saat datang ke kamar mayat RSCM, anggota tubuh mayat dan kepalanya sudah terpisah (sebelumnya ditulis tanpa kepala).

"Kata polisi yang mengantar, kepala sudah putus misah sama badan. Badannya di kali, sedangkan kepalanya di mobil, kata penyidik. Polisi juga belum tahu apakah itu kecelakaan, atau pembunuhan," kata dia.

Sementara itu, dari papan nama kamar mayat RSCM belum terlihat identitas korban. Hanya terlihat, umurnya korban diperkirakan sekitar 48 tahun.

Mayat Pria di Bendungan Bekasi Gegerkan Warga

Kapolsek Metro Penjaringan, Ajun Komisaris Besar Ruddy Setiawan menjelaskan, anggota berhasil menemukan identitas korban di mobil.

"Nama korban Budiyanto. Sementara, untuk kasus penemuan mayat anggota tubuh terpisah ini kami masih selidiki," kata Ruddy. (asp)

Ditemukan Mayat di Ruang Pengolahan Limbah Plaza Senayan
Ilustrasi kamar hotel tempat penyekapan.

Seorang Anak di Sleman Kubur Ibunya di Dalam Rumah

Sang anak diduga mengalami gangguan kejiwaan.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2016