Jasad Pria Tanpa Kepala Diduga Dibuang dari Atas Tol Pluit

Ilustrasi/mayat
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di kolong jembatan Tol Pluit, sekitar pukul 07.30WIB, Jumat, 14 Agustus 2015. Mayat yang berjenis kelamin pria ini ditemukan oleh warga sudah terendam di dalam saluran got, dengan keadaan tanpa kepala dan berpakaian lengkap.

Polisi Cari Penyebab Wanita yang Jatuh dari Wisma 77

Namun, sekitar 100 meter dari temuan mayat, ditemukan juga bekas ceceran otak, diduga korban sengaja dibuang dari atas tol, lalu dibuang ke dalam saluran air.

"Kepalanya sudah enggak ada, sudah hancur, berpakaian lengkap dan pakai sepatu pantofel, " kata saksi mata, Yudi di lokasi kepada VIVA.co.id.

Polisi: Ada Luka Tak Wajar di Mayat Tol Pluit

Baca juga:

Menurut Yudi dan beberapa warga sekitar, saat polisi datang untuk mengevakuasi mayat, di atas jalan Tol juga ditemukan mobil CRV dalam keadaan kaca pecah, dan juga ditemukan sesosok mayat laki-laki di dalamnya.  "Tadi selentingan kabar ini korban pembunuhan," kata Yudi.

Korban Mr X jatuh dari jembatan Tol Pluit yang memiliki ketinggian sekitar 50 meter lebih berciri-ciri rambut gondrong, karena masih ada sisa rambut di leher dan juga kulit putih, di tangannya ada terdapat bekas bacokan.

Penyebab Tewasnya Budiyanto di Tol Pluit Masih Misterius

Baca juga:

Lokasi penemuan mayat berada di Jalan Bimoli, masuk dari Polsubsektor BPL Pluit, Jakarta Utara. Tak ayal, kejadian penemuan mayat misterius ini sempat menarik perhatian warga yang masih berkerumun walaupun mayat sudah dievakuasi oleh pihak Polsek Penjaringan.

Pencarian Korban Tenggelam di Kali Pasar Ular Jakarta

Duduk di Pinggir Kali, Seorang Pria Tenggelam

Dinas pemadam kebakaran masih mencari korban.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2016