Seorang Ibu Melahirkan Bayi di Jalan Raya

Bayi laki-laki yang lahir di jalan raya
Sumber :
  • tvOne/ Ong Suhirman
VIVA.co.id
Heboh Bayi Diduga Disandera, Ini Cerita Sebenarnya
- Seorang ibu bernama Lihat, kini tengah berbahagia. Sebab dia berhasil melahirkan buah hatinya yang begitu menggemaskan. Namun, yang tak disangka-sangka, dia harus melahirkan anaknya di jalan raya.

Heboh, Bayi Lahir dalam Kandang Babi di Sulawesi Utara

Peristiwa ini terjadi pada Kamis, 13 Agustus 2015 sekitar pukul 10.00 WIB di Gang Songsi, Jalan Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat.
Kenali Kesehatan Suami Saat Kehamilan Istri


Menurut keterangan salah satu warga, Arnah, kejadian bermula saat Lihat yang tengah berjalan untuk memeriksa kehamilannya ke bidan terdekat tiba-tiba mengeluhkan sakit perut.


Warga sekitar yang melihat gelagat aneh dari Lihat kemudian mendekat. Benar saja, ternyata Lihat tengah mengalami kontraksi, karena sang bayi sudah mau bertemu dengan ibunya secara nyata. Dia ingin melahirkan.


Baca juga:

Warga yang spontan melihat kejadian ini langsung bergegas dan membantu proses persalinan. Dengan penuh perjuangan, akhirnya Lihat berhasil melahirkan bayi laki-laki dengan normal.


"Lahir begitu saja, warga hanya membantu proses melahirkan," ujar Arnah di lokasi.


Menghindari terjadinya hal-hal yang tak diinginkan, para warga yang membantu persalinan kemudian membawa ibu dan anaknya ke bidan terdekat.


Ong Suhirman

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya