Dirazia, Sopir Metromini Jotos Petugas Dishub

Metromini di Jakarta.
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA.co.id - Seorang anggota Dinas Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, Herman Sori dipukul oleh sopir metromini pagi ini, Senin, 10 Agustus 2015. Kejadian tersebut, terjadi di Jalan Kampung Melayu, Jakarta Timur.

Peristiwa ini berawal, ketika sopir metromini 506 jurusan Kampung Melayu-Pondok Kopi ini, diberhentikan oleh petugas untuk diperiksa surat-surat kendarannya. Diketahui, Herman Sori merupakan anggota DLLAJ Jatibaru.

Dari data yang berhasil dikumpulkan, sang sopir terlihat melawan petugas, sehingga petugas sempat menggebrak kaca metromini milik sopir tersebut. Namun, sopir yang tak terima kacanya di gebrak malah memukul Herman.

Sementara itu, Herman yang dipukul mengalami luka di bagian pelipis kanan matanya. Dia sempat mendatangi Polsek Jatinegara untuk membuat laporan, namun ketika di konfirmasi oleh VIVA.co.id, mengatakan kasus ini sudah diselesaikan.

Pria Ciputat Ditemukan Tewas dengan Tangan, Kaki Terikat

"Namanya tugas di lapangan itu biasa mas. Kejadiannya di Kampung Melayu," ujarnya sambil pergi mengendarai motor di Polsek Jatinegara, Jakarta Timur.

Sementara itu, tak jauh berbeda dengan yang dikatakannya, teman Herman yang saat itu terlihat menemaninya ke Polsek Jatinegara berkata bahwa kejadian tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan.

"Wah biasa itu mas, emosi di lapangan. Semua sudah diselesaikan secara kekeluargaan barusan," kata teman Herman yang enggan disebutkan namanya. (asp)

Ilustrasi penangkapan

Tonjok Guru, Seorang Wartawan Ditangkap Polisi

Anaknya mengaku dipukul sang guru gara-gara tak bawa buku gambar.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016