Sebelum Hilang, Asisten Cantik Bos XL Tak Pernah Curhat

Asisten mantan bos XL, Hayriantira alias Rian.
Sumber :
  • Twitter/@riantira

VIVA.co.id - Hilangnya Hayriantira, asistem pribadi mantan Presiden Direktur XL Axiata, Tbk Hasnul Suhaimi memang sempat membuat kaget pejabat di XL.

Mandi di Pantai Kuta, Anggota Polres Badung Hilang

Vice President PT XL Axiata Tbk, Turina Farouk membenarkan kabar hilangnya asisten mantan bos XL yang akrab disapa Rian itu. Turina mengatakan, Rian terakhir kali masuk kantor pada Oktober 2014. Setelah itu, kata Turina, ia tak lagi pernah bertemu dengan sahabatnya tersebut.

"Kami berteman baik, harapannya secepatnya ini selesai, sampai sekarang masalah ini masih dalam penyelidikan kepolisian," kata Turina kepada VIVA.co.id, Rabu, 5 Agustus 2015.

Menyibak Hilangnya Mahasiswa UI Selama 15 Hari

Ia mengatakan, sebelum menghilang, Rian tak terlihat gelisah. Begitu sudah tidak masuk pada Oktober tahun lalu, komunikasi ia dan temannya dengan Rian sudah putus total.

"Dia nggak curhat juga, anaknya seru, dia itu temen baik dan main. Makanya saya kaget tiba-tiba nggak masuk lagi. Kami sudah tidak ada komunikasi lagi. Itu yang buat kita terus berharap segera selesai, supaya tahu motif dan penyebabnya bagaimana," katanya menambahkan.

Mahasiswa UI yang Hilang Kembali ke Rumah

Sejak menyadari hilangnya Rian, XL berusaha untuk meminta bantuan kepolisian. XL, sebagai perusahaan, kata Turina, tidak terlalu mencampuri urusan privasi ke dalam keluarga Rian. "Jadi kita menghormati Rian sebagai pribadi. Jadi terus terang kami tidak terlalu tahu (ke keluarga), apakah ini ada hal yang lain," kata dia.

Saat ini, XL dan keluarga Rian bersama Polda Metro Jaya terus berusaha menemukan Rian yang sudah memiliki dua anak tersebut.

Polda Metro Jaya hingga saat ini belum menemukan titik terang keberadaan Hayriantira yang dilaporkan menghilang sejak November 2014. "Memang betul ada laporan orang hilang yang kami terima dan sampai saat ini anggota masih melakukan penyelidikan kasus ini," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes (Pol) Krishna Murti ketika dikonfirmasi VIVA.co.id, Rabu, 5 Agustus 2015.

Sementara, saat dikonfirmasi, Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Herry Heryawan mengatakan, sampai saat ini polisi masih melakukan pencarian terhadap Rian. Sejak dilaporkan menghilang sejak delapan bulan lalu, sampai saat ini pihak kepolisian belum bisa memastikan apa motif di balik hilangnya Rian.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya