Duel Lawan Begal Motor, Ibu Warga Bogor Selamat

Begal Depok
Sumber :
VIVA.co.id
Aplikasi Antibegal Bikinan Mahasiswa ITS
- Seorang ibu rumah tangga warga Kampung Sasak Panjang, Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, nekat berduel dengan begal yang akan merampas sepeda motor dan tas miliknya, Rabu 5 Agustus 2015.

Modus Baru Begal, Pura-pura Tersenggol Motor Korban

Ibu bernama Renawati itu berhasil menaklukkan begal meski harus menderita luka-luka.
Ibu Rumah Tangga Jual Ribuan 'Pil Setan' ke Begal


Renawati menuturkan, peristiwa itu berawal ketika ia tengah  mengendarai sepeda motor di sekitar kawasan Perumahan Samudera Residence, Kampung Sasak Panjang, Tajur Halang, Bojonggede.


Tiba-tiba Rena dipepet begal. Pelaku yang diperkirakan masih remaja lalu merampas sepeda motor dan tas milik korban. Namun, Rena tak mau menyerahkan hartanya begitu saja.


Ia berusaha melawan dengan mempercepat laju sepeda motor. Namun, pelaku berhasil menarik tas yang tersandang di pundak korban dan menarik korban dari sepeda motor.


Rena bertahan dengan tetap memacu kendaraannya dan berusaha menendang sepeda motor pelaku. Sayang, ia terjatuh dan sempat terseret pelaku.


"Padahal di situ banyak warga, tapi
enggak
ada yang mau menolong saya," kata Rana.


Menurut Rena, saat berusaha naik lagi ke sepeda motor, pelaku kembali mendekati dan berusaha merampas sepeda motornya.


Saat ini, Rena masih menjalani perawatan di Puskesmas Tajur Halang untuk mengobati luka-luka yang dideritanya. "Tas berisi dompet dan uang serta dokumen dibawa kabur perampok," katanya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya