Pemadam Kebakaran Sulit Jangkau Kebakaran di Pasar Gembrong

Ilustrasi kebakaran.
Sumber :
  • ANTARA/M Risyal Hidayat
VIVA.co.id - Kebakaran hebat terjadi di Pasar Gembrong, di Jalan Jenderal Basuki Rahmat, Jakarta Timur, pada Selasa malam, 4 Agustus 2015. Belum diketahui penyebab kebakaran di pasar yang menjual aneka mainan anak-anak itu. 
Proyek Dihentikan, Pekerja Hotel Swiss Bell Pulang Kampung

Info terakhir, api masih sangat besar dan petugas pemadam kebakaran kesulitan menjangkau lokasi kebakaran karena macet parah di jalanan menuju ke tempat kejadian kebakaran.
Dua Pekerja Tewas, Proyek Hotel Swiss Bell Dihentikan

Kepala Seksi Operasional Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur, Muliyanto mengatakan, api masih sangat besar. Namun, suasana masih kondusif walau jalanan macet parah.
Usai Kebakaran, Gedung Proyek Swiss-Belhotel Dijaga Ketat

"Masih merah, jalanan macet parah, mobil Damkar (Pemadam Kebakaran) kesulitan menjangkau lokasi,” ujarnya kepada VIVA.co.id.

Dia bersama petugas Damkar sedang berusaha menuju lokasi kebakaran, dan puluhan mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi Pasar Gembrong.

Seperti dikutip dari akun resmi Twitter Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya, @TMCPoldaMetro, kebakaran itu terjadi sekira pukul 20.00 WIB. Api berkobar dan membakar sejumlah toko di pasar itu.

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya