Koboi Penembak Jazz di Jagorawi Ternyata Anggota TNI

Ilustrasi/Peluru
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Puncak Arus Balik Liburan, Arah Jakarta Masih Sepi
- Polisi akhirnya dapat mengungkap pria misterius yang memberondong Honda Jazz dengan timah panas saat melaju di ruas Jalan Tol Jagorawi, Kota Depok Jarat. Pria misterius itu ternyata adalah seorang anggota TNI berinisial W.

Kapolda: Koboi Jalanan Beraksi Saat Macet

Kapolres Kota Depok Kombes Dwiyono mengatakan, W memberondongkan senjata apinya hanya karena kesal mobil yang dikemudikannya disalip pengemudi Jazz.
Denpom Janji Selidiki Anggota TNI yang Lakukan Aksi Koboi


"Namun karena ini menyangkut anggota TNI, maka kasusnya diserahkan ke Denpom TNI. Yang jelas kami sudah diamankan sesuai prosedur," kata Dwiyono.


Dwiyono menuturkan, sebelum melepaskan tembakan, sempat terjadi kejar-kejar antara mobil yang dikemudikan W dengan mobil Honda Jazz. "Terkait senjata dan teknis kejadiaan seperti apa semua sudah diserahkan ke Denpom silahkan koordinasi saja ke sana," ujar Dwiyono.


Aksi koboi itu berlangsung pada Senin dinihari, 3 Agustus 2015, di kilometer 19 Tol Jagorawi.


W menembakkan dua butir peluru dari senjata apinya ke arah mobil Honda Jazz bernomor polisi F1204DB dari dalam Toyota Avanza bernomor polisi B1966NVK yang dikemudikannya.


Diduga, tembakan dikeluarkan dari jenis senjata laras pendek. Akibat dari tembakan tersebut kaca mobil bagian kanan belakang yang dikendarai Salman pecah.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya