Begini Reaksi Netizen pada Pengemudi Go-Jek Cantik

Wanita cantik memakai kostum Gojek
Sumber :
  • Facebook

VIVA.co.id - Dunia maya kembali dihebohkan dengan keberadaan Go-Jek, bukan karena pro dan kontranya saat mengangkut penumpang. Tapi, karena para Nitizen ramai memperbincangkan sosok wanita cantik yang diduga sebagai pengendara Go-Jek.

Awalnya, kehebohan nitizen ini bermula saat salah satu akun instagram bergenre humor memposting foto wanita cantik berpose dengan menggunakan jaket hijau bertuliskan Go-Jek, sambil membawa helm, juga sambil memegang handphone. Sontak saat foto tersebut membuat nitizen berdecak kagum, dengan komentar-komentar yang menggoda.

"Mau gw naek, walaupun enggak ada tujuannya," tulis @alfiankusut di kolom kementar foto tersebut.

Belakangan wanita cantik itu bernama Eugenie Patricia. Saat VIVA.co.id menelusiri akun instagramnya, ternyata wanita cantik ini mempunyai followers hampir 3 ribu.

Diketahui, Eugenie adalah salah satu pemilik usaha makanan kuliner berbentuk makanan desserts. Dia merupakan salah satu mahasiswi perguruan tinggi swasta yang berada di Jakarta.

Wanita cantik yang ramai di media sosial

Melihat dari akun Instagramnya, @eugeniepatricia, Eugenie adalah gadis yang tak jarang berpenampilan fashionable dan elegan. Selain itu, ia juga banyak berbicara dalam bidang yang ia geluti yakni creativepreneur di Twitter. Tak ayal, usaha makanan yang dia kelola mendapat publikasi dari sebuah majalah dalam waktu singkat.

Gojek Dapat Suntikan Dana Lagi Rp7 Triliun



Eugenie Patricia Co-Founder of PuyoDesserts

Tak hanya itu, keramaian nitizen juga terjadi di sosial media lainnya, facebook. Bahkan, salah satu aku bernama Fadilla Golek sempat kembali memposting foto wanita cantik ini, dengan caption "tarifnya beda atau gimana nih, neng?"

Dengan postingan tersebut, ternyata banyak di respon oleh para nitizen lainnya.

"Kalau anter kepelaminan mau enggak yaaa?" Tulis akun facebook Muhamad Arif Zaenuri saat dikutip VIVA.co.id

Namun, dengankehadiran Eugenie, beberapa nitizen juga masih meragukan apakah Eugeni ada seorang driver Go-Jek sungguhan. Karena banyak yang berangapan, dengan pose tersebut, hanya untuk kepentingan iklan dan lebih mempromosikan angkutan kendaraan berbasis teknologi tersebut.

Terseret Kereta 15 Meter, Driver Gojek Selamat
Pengemudi Gojek melaporkan kasus penganiayaan ke Polres Depok.

Ratusan Driver Gojek Sweeping Ojek Pangkalan di Margonda

Rekan mereka dipukuli pengemudi ojek pangkalan di depan ITC Depok.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016