Mahasiswa IPB Tewas Gantung Diri di Rumah Kos

ilustrasi bunuh diri
Sumber :

VIVA.co.id - Seorang mahasiswa Institut Pertanian Bogor (IPB) bernama Arkadius Bayu, ditemukan gantung diri di kamarnya di rumah singgahnya di Perumahan Dramaga Cantik RT 02/07 Blok L 18, Desa Dramaga, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Bayu merupakan warga Kampung Bulak Kelapa RT 04/04 Kelurahan Jurangmangu Barat Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan. Diketahui Bayu merupakan mahasiswa IPB Fakultas Kedokteran Hewan.

Kapolsek Dramaga, Komisaris Polisi Saefudin Gayo mengatakan, korban pertama kali ditemukan temannya sendiri, Rizky. Sekitar pukul 06.00 WIB, Rizky hendak main ke rumah korban.

Mengungkap Kasus Gantung Diri Artis Cantik Bollywood

Saat berada di depan rumah, Rizky memanggil-manggil. Namun, karena tak ada jawaban, ia lalu mencoba masuk ke dalam rumah. Kebetulan rumah Bayu saat itu tidak terkunci.

"Saking penasaran, saksi kemudian masuk ke kamar dan menemukan Bayu sudah meninggal dengan posisi tergantung di dalam kamarnya," tutur Saefudin.

Polisi belum bisa memastikan alasan Bayu gantung diri. Jasad Bayu langsung dibawa ke RSCM untuk divisum.

Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan IPB, Yonny Koesmaryono membenarkan Bayu merupakan mahasiswanya. "Ya, benar. Kasusnya sedang ditangani Kepolisian. Kami masih menunggu hasil investigasi kepolisian," katanya.

Kantung jenazah. (Ilustrasi)

Sopir Ini Nekat Gantung Diri di Depan Anaknya

Keluarga mendapati korban tergantung di plafon rumah.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016