Pria Cabul di Halte TransJakarta Terpesona Wajah Korban

Fasilitas Kafetaria di Halte Transjakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id
Bocah Telantar di Trotoar, Diduga Korban Perkosaan
- Polsek Pasar Minggu berhasil mengamankan seorang pelaku tindak asusila di Halte TransJakarta Jati Padang. Pelaku merupakan mahasiswa tingkat akhir di salah satu perguruan tinggi di Jakarta.

Kuasa Hukum MD: Ada yang Aneh dalam Penanganan Kasus Saipul
Kapolsek Kompol Doddy Ferdinand Sanjaya, mengatakan pelaku yang berinisial AA (25) ini mengakui tindakan bejatnya itu saat diinterogasi oleh polisi. AA, kata Doddy, terpesona terhadap kecantikan korban inisial AS, yang tak lain adalah seorang karyawati.

Korban Saipul Jamil, Siap Tunjukkan Bukti Visum
"Pelaku mengakui melakukan tindakan asusila dengan meremas dada korban. Saat diinterogasi, pelaku terpesona dengan wajah dan penampilan korban ketika dalam satu busway," ujar Doddy kepada awak media di Polsek Pasar Minggu, Jakarta, Sabtu, 1 Agustus 2015.

Korban yang turun di Halte Jati Padang diikuti oleh AA. Saat akan menyusuri jembatan penyebarangan di halte tersebut, AA pun langsung melakukan aksis nekatnya tersebut.

"Kondisi JPO dalam keadaan sepi dan AA tiba-tiba memeluk AS dari belakang. AS pun langsung berteriak dan pelaku langsung melarikan diri. Namun, tak lama kemudian pelaku berhasil diringkus," ujar Doddy.

Diberitakan sebelumnya, pelecehan seksual yang dilakukan oleh AA terhadap AS ini berlangsung pada pukul 10.15. Kini, pelaku dijerat pasal pelecehan seksual.

"Pasal yang dikenakan pasal 281 KUPH. Maksimal hukuman dua tahun delapan bulan," ungkap Doddy. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya