Bocah 3,5 Tahun di Depok Hilang Usai Diajak Pergi Tetangga

Orangtua Saputra, bocah yang sudah hilang satu pekan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan
VIVA.co.id
Ungkap Kasus Pembunuhan, 19 Polisi Dapat Penghargaan
- Saputra Budi Kuncoro, bocah 3,5 tahun di Depok, Jawa Barat, menghilang secara misterius sejak seminggu terakhir. Keluarga curiga, Saputra diculik tetangga yang ikut menghilang usai kejadian.

Keanehan Tewasnya Bocah Korban Penculikan di Lubang Buaya

Sahriono, orangtua korban yang ditemui di kontrakannya di Gang Al Amin, Rt 6 Rw 3 no 45 tak kuasa menahan kepedihan, lantaran anak sulungnya sampai saat ini tak diketahui keberadaannya. Ia takut, jika Saputra diculik dan mengalami penyiksaan.
Hasil Autopsi Ungkap Begeng Tak Alami Disorientasi Seksual


"Saya takut banget pak, saya takut anak saya diapa-apain," ucap ayah dua anak ini sambil menghapus air mata, Sabtu 1 Agustus 2015.


Diceritakannya, Saputra menghilang sejak Senin sore 27 Juli 2015. Ia diajak pergi oleh Yanti, tetangga dekat yang baru mengontrak tiga bulan terakhir.


"Sejak dibawa sampai saat ini, enggak ada kabar. Saya enggak punya foto anak. Saya juga enggak punya nomor Hp bu Yanti. Iya, sejak dibawa pergi sampai saat ini bu Yanti menghilang entah ke mana," kata dia.


Namun, anehnya, Eni Kustini istri Sahriono, ibu korban seolah tak merasa panik. Wanita paruh baya terlihat santai ketika dicecar sejumlah awak media.


"Enggak, saya enggak tahu kalau diculik. Saya biasa aja. Tahu ini mau ke kantor polisi mau laporan anak hilang," ujarnya.


Sikap Eni, Ibu korban yang tak terlihat sedih dengan hilangnya Saputra, juga dibenarkan oleh sejumlah tetangga sekitar lainnya.


"Iya emang dia begitu, sama anak kayak masa bodoh. Saya juga bingung. Kok, kaya enggak sedih anak hilang," ucap bu Amel, tetangga kontrakan.


Saat ini, pasangan suami istri telah melaporkan kasus ini ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (Unit PPA) Polresta Depok. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya