Kantor Terbakar, Pegawai Ditjen Pajak Diliburkan

Kebakaran Jakarta
Sumber :
  • @tmcpoldametro

VIVA.co.id - Kebakaran yang terjadi di Kantor Direktorat Jenderal Pajak, di Jalan Jenderal Gatot Subroto, pada Jumat dini hari, 31 Juli 2015 sudah berhasil dipadamkan.

Identitas Dua Korban Tewas di Kebakaran Swiss-Belhotel

Menurut saksi mata, kebakaran disebabkan oleh traffo atau gardu listrik di kantor Ditjen pajak yang meledak. Sebelum meledak, terlihat percikan api di sekitar traffo listrik.

Salah seorang pegawai Ditjen Pajak, Fahmi mengatakan, akibat kebakaran ini, seluruh pegawai diliburkan. "Kita diberitahu via Whatsapp, hari ini seluruh pegawai diliburkan, karena masuk ke dalam saja tidak bisa akibat kebakaran ini," ujarnya kepada VIVA.co.id.

Kebakaran di Swiss-Belhotel, Api Sulit Dipadamkan

Pegawai akan masuk kembali pada hari Senin, 3 Agustus nanti. Ia juga mengatakan, akibat kebakaran ini, ia dan rekan-rekannya harus parkir kendaraan di Bank Mandiri yang berada persis di sebelah kantor Ditjen Pajak. "Mesin absen juga mati, listrik kan mati karena ledakan ini," ujarnya menambahkan.

Api sudah bisa dipadamkan sejak pukul 07.00 WIB. Namun, petugas kebakaran masih tampak berada di lokasi kebakaran dan aparat Lantas sibuk mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan didepan Kantor Ditjen Pajak.

Gedung Proyek di Kelapa Gading Kebakaran

(mus)

Kondisi Hotel SwissBell, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pasca kebakaran.

Dua Pekerja Tewas, Proyek Hotel Swiss Bell Dihentikan

Polisi akan mendalami apakah ada indikasi kelalaian dari pekerja.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016