Pengemudi Picanto Koboi di Tol JORR Ditangkap Polisi

Ilustrasi/Pistol polisi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Pengemudi mobil KIA Picanto B 1191 SZN yang melakukan aksi koboi dengan menembak sesama pengendara di Tol JORR kilometer 11, Cipayung, Jakarta Timur, akhirnya ditangkap aparat dari Polres Metro Jakarta Timur.

Penembakan Terjadi Dekat Gedung Putih

"Sudah ditangkap tadi malam di BSD, Tangerang Selatan," kata Kepala Polres Metro Jakarta Timur, Komisaris Besar Umar Faroq, Kamis, 30 Juli 2015.

Sebelumnya, pengemudi Picanto warna merah tersebut sempat diburu polisi karena menembak pengendara Daihatsu Xenia B 1125 KVI. Pelaku menembak dengan senjata airsoft gun setelah mobilnya disalip korban.

Kejanggalan Kasus Ujang Tembak Polisi di Bandung

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Namun, kaca bagian pengemudi Xenia bolong terkena peluru airsoft gun. Empat hari diburu, akhirnya pelaku dapat ditangkap. Pihak kepolisian belum memberikan keterangan lengkap mengenai penangkapan ini.

Insiden penembakan itu terjadi pada Senin 28 Juli 2015. Penyebabnya diduga karena sang pengemudi Picanto tak terima mobilnya tiba-tiba disalip oleh mobil yang ditumpangi Dwi dan keluarganya. Korban melaporkan bahwa pengemudi Picanto melaju dengan ugal-ugalan.

Rebut Senjata, Ujang Tembaki Dua Polisi Hingga Terkapar

Dwi yang datang dari arah Bekasi hendak menuju arah Cimanggis, Depok, kaget karena pelaku tiba-tiba melepaskan tembakan. Pengemudi Picanto sempat membuka kaca mobilnya sebelum akhirnya menembak kaca kanan tepat di bangku pengemudi. Penembakan ini sempat dishare di media sosial dan mendapat banyak tanggapan dari netizen.

(mus)

penembakan di markas angkatan laut AS

Penembakan Brutal di Texas, 1 Tewas 3 Luka Parah

Pelaku berhasil kabur. Polisi setempat tengah memburu.

img_title
VIVA.co.id
31 Juli 2016