Mengamuk, Polisi Papua Umbar Tembakan di Tempat Hiburan

Ilustrasi penembakan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id - Oknum polisi Brigpol Ahmad tiba-tiba mengamuk dan melepas tembakan ke udara berkali-kali, usai meninggalkan lokasi tempat hiburan malam Hotel D Maleo di Makassar. 

Ujung Maut Masalah Pelik Polisi

Beruntung, aksi koboi oknum polisi tersebut mereda, setelah diamankan oleh rekannya sendiri, Rabu 29 Juli 2015.

Aksi koboi oknum polisi yang masih aktif bertugas di Polres Puncak Jaya Papua, sempat menjadi perhatian pengunjung tempat hiburan mala itu. Tidak hanya itu, Brigpol Ahmad sempat mengancam dan berteriak dengan ucapan, "tidak ada yang saya takuti di sini, saya timsus dari Papua".

Polisi Tewas Gantung Diri di Rumah Kosong

Suasana sempat memanas, saat pihak keamanan mencoba menenangkan anggota tersebut. Diduga ia sedang berada di bawah pengaruh minuman keras. 

Setelah itu, oknum polisi tersebut langsung meninggalkan lokasi kejadian dengan menggunakan sepeda motor bersama rekannya. 

Pemain PS Polri Dapat 'Jalur Khusus' Jadi Polisi

Sejumlah personil TNI AD yang menjaga pengamanan di lokasi kejadian, langsung melaporkan kasus ini ke Polrestabes Makassar, yang di pimpin oleh Lettu Rudy guna menghindari perselisihan.

Akibat kejadian ini, pihak kepolisian masih berjaga-jaga di sekitar lokasi guna menghindari terjadinya salah paham. (asp)

Ilustrasi narkoba

Kabur saat Disidang, Napi Narkoba Ditangkap di Rumah Istri

Sedang asyik masyuk di salah satu kamar.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2016