Polisi Sulit Temukan Pengemudi Picanto yang Umbar Tembakan

Ilustrasi penembakan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id - Pengemudi misterius yang mengendarai mobil KIA Picanto berwarna merah dengan nomor polisi B 1191 SZN, kini masuk daftar pengejaran petugas.

Kabur saat Disidang, Napi Narkoba Ditangkap di Rumah Istri

Sebab, sang pengemudi melakukan aksi koboi dengan menembak sesama pengendara mobil lainnya, di Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) kilometer 11, Cipayung, Jakarta Timur, Senin malam.

Pihak kepolisian terus menelusuri pengemudi mobil tersebut. Namun, pihak kepolisian mengalami kesulitan menelusuri identitas pengemudi KIA Picanto. Polisi melakukan penelusuran sopir mobil itu dari nomor polisinya.

Ujung Maut Masalah Pelik Polisi

Berdasarkan pengecekan polisi di kantor Samsat, pengemudi Picanto merah yang memakai plat B 1191 SZN itu terdaftar tinggal di Jalan Anggrek, Komplek TRR 51, Jakarta Selatan.

Namun, Kepala Polsek Cipayung, Komisaris Cecep Subagia, mengatakan, jajarannya kesulitan menemukan tempat tinggal pelaku lantaran alamat yang muncul di Samsat itu begitu minim.

Polisi Tewas Gantung Diri di Rumah Kosong

"Jadi, alamatnya cuma Jalan Anggrek, Komplek TRR 51, Jakarta Selatan. Sudah gitu aja, susah jadinya sampai sekarang belum ketemu," kata Cecep, Rabu 29 Juli 2015. 

"Karena kita tidak tahu Jalan Anggreknya apa di Pasar Minggu, apa di Manggarai. Jakarta Selatan kan luas," tambahnya. 

Cecep juga mengaku tidak tahu mengapa informasi alamat orang dengan nomor polisi tersebut dicatat minim oleh Samsat. Meski demikian, ia mengaku sudah mengantongi nama sesuai dengan nomor kendaraan. Sayangnya, ia tak dapat menyebutkan karena tak ingat dengan namanya.

Cecep melanjutkan, sejak awal kejadian, tim buru sergap (buser) Polsek Cipayung sudah bergerak mencari pelaku. Tetapi, di hari ketiga pencarian ini timnya belum membuahkan hasil. "Sore hari itu buser saya sudah mengejar, karena nomor kendaraannya kan kita sudah tahu. Namun, alamatnya masih belum ketemu," ujar Cecep.

Dia mengatakan, belum ada petunjuk lain tentang pelaku dari kasus ini. Namun, ia yakin akan menangkap pelaku. "Doakan kalau sudah ketangkap, kita beritahu," ujar Cecep. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya