Kebahagiaan Polisi Dapat Durian Runtuh dari Ahok

Pendukung Budi Gunawan Sujud Sukur atas Putusan PN Selatan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin

VIVA.co.id - Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Mohammad Iqbal mengaku senang adanya uang saku dan makan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk anggota TNI-Polri.

"Kita mendengar hal itu, tentu saja gembira dan sangat mendukung," ujar Iqbal, Selasa, 28 Juli 2015.

Namun Iqbal menegaskan, karena itu merupakan dana hibah, dana dukungan dari Provinsi prinsipnya adalah bertujuan untuk menyokong pembangunan di Jakarta, tetap akan dipertanggungjawabkan.

"Hibah atau bantuan operasional itu untuk penguatan, back up, dalam rangka menguatkan pembangunan di DKI, oleh karena itu tetap harus kita pertanggungjawabkan" ujarnya.

Dana dukungan untuk TNI-Polri ini diharapkan harus sesuai dengan anggaran dan dananya memang tersedia serta dikuatkan dengan SK Gubernur.

Dua Anggota Santoso yang Tewas Warga Asing

"Kalau sudah diatur begitu, akan kita terima dengan benar serta detail," ujar Iqbal.

Sebelumnya diketahui, Gubernur DKI Jakarta Ahok akan memberikan tunjangan bagi anggota Polri dan TNI sebesar Rp250 ribu. Selain itu juga akan diberikan tunjangan makan sebesar Rp48.000.

Tunjangan diberikan bagi personel TNI dan Polri yang membantu operasional kerja Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Satuan kerja yang kerap membutuhkan bantuan TNI dan Polri adalah Dinas Pehubungan dan Satuan Polisi Pamong Praja. (ren)

Mantan Kakorlantas Polri jadi Dirjen di Kemenhub

Dua Jenderal Polri Akan Duduki Jabatan Dirjen di Kementerian

Kapolri merestui jenderal Polri menjabat Dirjen Kemenhub dan Kemendag

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2016